Itwasda Polda Jawa Barat Monitoring Kegiatan Prioritas Polri di Mapolres Sukabumi Kota

SUKABUMI , CYBERNEWSNASIONAL.COM  – Itwasda Polda Jawa Barat lakukan MEA (monitoring, evaluasi dan asistensi) terhadap Kegiatan prioritas Polri yang diselenggarakan Satwil (Satuan Kewilayahan) di Mapolres Sukabumi Kota, Senin (26/9/2022) pagi.

Pengawasan yang dilakukan Itwasda Polda Jawa Barat merupakan salah satu upaya untuk mengetahui upaya masing-masing Satwil dalam menindaklanjuti Dumas (pengaduan masyarakat) terpadu. Hal itu disampaikan Irbid Itwasda Polda Jabar, AKBP Haryo Tejo Wicaksono kepada awak media.

“Hari ini kami, Tim dari Itwasda Polda Jabar lakukan MEA (monitoring, evaluasi dan asistensi) terkait dengan program Kapolri yaitu Dumas Presisi,” ujar AKBP Haryo Tejo Wicaksono kepada wartawan.

Lanjutnya, “Dumas Presisi ini merupakan program Kapolri dalam rangka untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dimana setiap kegiatan Kepolisian yang terkait dengan penyelidikan, penyidikan juga kegiatan lainnya yang kurang berkenan di masyarakat itu dilaporkan melalui Dumas Presisi. dan dari sanalah kita akan menindak lanjuti terkait dengan Dumas tersebut dalam rangka untuk memberikan jawaban yang jelas kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat mengetahui sejauh mana pengaduan masyarakat yang dilaporkan kepada Polri itu telah dilaksanakan, sehingga ini merupakan program yang wajib dilaksanakan, ” pungkasnya.

Kegiatan monitoring, evaluasi dan analisa kegiatan prioritas Polri yang dilakukan Itwasda Polda Jabar terhadap Satker dan Satwil yang ada di wilayah Polda Jabar merupakan kegiatan rutin yang digelar secara periodik.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan profesional.

(A Zazuli)

 547 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.