HTML5 Icon

IPHI Qiblatain 2017, Gelar Silaturahmi di Ponpes Assa’adah Linahdlatil Ulama

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jama’ah Haji Qiblatain Kota Tangerang, pemberangkatan tahun 2017, menggelar acara silaturahmi yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Assa’adah Linahdlatil Ulama, Jalan Majelis No 1 Kampung Gebang RT.04 RW.02 Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Minggu (15/12/2019).

Acara yang mengambil tema “Indahnya Bersilaturahmi, Satukan Niat dan Satukan Hati” diisi tausiyah agama oleh KH.A.Baijuri Khotib, Rektor Perguruan Tinggi Nahdatul Ulama (STISNU Nusantara) yang juga sebagai pembimbing mereka dalam keberangkatan haji tahun 2017.

“Alhamdulillah tiga tahun lalu kita diberi kesempatan oleh Alloh SWT, untuk memenuhi panggilanNYA, dan sampai sekarang masih tetap bisa menjalin tali silaturahmi, dan semoga dalam acara ini kita akan mendapatkan keberkahan dariNYA,” ucap Kiayi dalam tausiyahnya.

Silaturahmi-Cybernewsnasional.com

Kiayi Baijuri juga mengucapkan terima kasihnya atas dukungan dan do’a dari para jama’ah sehingga Ponpes Assa’adah Linahdlatil Ulama sudah bisa membangun untuk santri  putra, dua lantai lengkap dengan aula, perpustakaan dan halaman parkir yang cukup luas.

Ustadjah Hajah Husnul Chotimah, salah satu  Pemimpin Pondok Pesantren Assa’adah Linahdatul Ulama dan juga pembimbing jama’ah Haji Qiblatain yang turut memberikan pesan kepada Jama’ah Qiblatain 2017, supaya tetap selalu menjaga tali salaturahmi dan tetap Istiqomah dalam menjaga ke Hajiannya.

IPHI-Cybernewsnasional.com

Sesuai pantauan Media Cybernewsnasional.com dalam acara tersebut sangat ceria dan dipenuhi oleh cerita nostalgia dari para jama’ah, baik kisah suka maupun duka ketika mereka berada di tanah suci.

H.Gandi selaku Ketua IPHI Qiblatain 2017 Kota Tangerang, menyampaikan kepada Media, bahwa hasil musyawarahnya telah disepakati untuk pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020.

” Ya untuk pertemuan selanjutnya sudah disepakati untuk wisata ziarah di bulan Maret 2020, akan tetapi terkait tempatnya masih ada beberapa pilihan, ke Cirebon atau Jawa Timur, pada prinsipnya akan ada musyawarah lagi,” paparnya.

Disisi lain H.Wahyu Dedi selaku Sekretaris IPHI Qiblatain, sangat berharap mendapat masukan, saran bahkan kritik dari para anggotanya, supaya kedepannya akan lebih baik lagi.

Setelah melakukan Sholat Ashar berjama’ah, acara diakhiri dengan ramah tamah dan Poto bersama.

(Angga).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: