INTI Banten Serahkan Bansos Lewat Wakil Gubernur

Inti-Cybernewsnasional.com

SERANG, MCNN — Perhimpunan Indonesia Tionghoa ( INTI)  Banten Menyerahkan bantuan sembako dan alat kesehatan kepada Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy Pada Rabu ( 13/05/2020).

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menerima sejumlah bantuan dari Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Provinsi Banten di Rumah Bhayangkara 51 Cipocok Jaya, Kota Serang.

Wagub-Cybernewsnasional.com
Bansos diterima langsung oleh Wagub H. Andika Hazrumy.

Bantuan yang di terima berupa Beras, Mie Instan, APD, Masker dan lain sebagainya diberikan oleh Ketua INTI Banten Rudi Widjaya dan disaksikan oleh Ketua FKUB Banten KH AM Romly dan Kesbangpol Banten. .

Wagub Andika Hazrumy mengapresiasi dan penghargaan atas bantuan dari INTI Banten dan akan segera menyalurkan bantuan tersebut ke warga yang sangat membutuhkan.

“ Ini adalah sesuatu yang memang kita tunjukan dari seluruh element masyarakat di banten baik itu dari pemerintah dan masyarakat bersama kita kompak untuk melawan covid-19. Sekarang waktunya kita memberikan motivasi kepada masyarakat khusunya di banten untuk kita bangkit bersama,” kata Wagub.

Ketua INTI Banten menyatakan bahwa Pemberian sembako kepada masyarakat dan alat kesehatan untuk rumah sakit serta puskesmas juga Penyemprotan disinfektan yang ada di wilayah Tangerang Raya sudah berjalan dari awal April.

” Inti Banten sudah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak virus cibir 19 dan alat kesehatan kepada rumah sakit serta puskesmas yang berada di Tangerang Raya, ” terang Ketua Inti Banten Rudy Gunawijaya.

Inti Banten juga bekerja sama dengan Kodim 0510 dengan membuka dapur umum di setiap keramil koramil yang berada di Kabupaten Tangerang. (Mardhianes).

Tinggalkan Balasan