Inspiratif ! Pemilik Kalang Sabung Ayam di Caringin Sukabumi Tobat

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – HA pemilik kalang sabung ayam dengan sendiri menutup kalang sabung ayam miliknya di Kampung Talaga Desa Talaga Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Caringin Ipda Sugiarto didampingi Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, pihaknya melalui petugas Bhabinkamtibmas Desa Talaga Bripka Erry Band telah memberikan himbauan dan pembinaan terhadap HA, agar menutup kalang sabung ayamnya dan menghentikan kegiatan sabung ayam karena meresahkan warga sekitar.

” Alhamdulillah saudara HA telah menyadarinya dan atas inisiatif sendiri menutup kalang sabung ayam miliknya,” ungkap Ipda Sugiarto kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi, Rabu (01/02/23).

Selanjutnya Sugiarto mengatakan, pihaknya bersama masyarakat akan terus memantau, agar tidak ada lagi kegiatan sabung ayam di Desa Talaga.

” Bhabinkamtibmas saya tugaskan untuk terus berkoordinasi dengan pemerintah setempat juga masyarakat agar kegiatan sabung ayam tersebut benar-benar berhenti,” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.