Inspiratif ! Di Depan Pihak Kepolisian, Genk Motor Neverdie Mengumumkan Pembubaran Diri

SUKABUMI, Cybernewsnasional.com Sebanyak lima pemuda yang mengklaim sebagai anggota klub motor Neverdie telah mengumumkan pembubaran klub mereka di hadapan petugas Kepolisian Polsek Cibadak Polres Sukabumi, Kamis (04/04/2024).

Pernyataan pembubaran ini disampaikan oleh ketua klub Neverdie, M.Akil dan menyatakan bahwa mengakui bahwa keputusan untuk membubarkan klub motor ini diambil dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka dan berkomitmen untuk terlibat dalam kegiatan yang positif.

Kepada awak media, Kompol Ridwan Ishak, Kapolsek Cibadak, didampingi oleh Kanit Reskrim Iptu Asep Suhriat, mengungkapkan bahwa kelompok motor Neverdie, yang dipimpin oleh M Akil dari Kecamatan Nagrak, serta empat anggota lainnya, secara tiba-tiba mendatangi kantor polisi dan menyatakan niat mereka untuk membubarkan klub yang mereka pimpin.

“Pagi tadi, kami didekati oleh lima remaja yang mengklaim sebagai anggota klub motor Neverdie, yang dipimpin oleh M Akil. Mereka menyatakan keinginan mereka untuk membubarkan klub tersebut, dan kami menyaksikan proses pembubaran ini di halaman kantor polisi,” ujar Kompol Ridwan Ishak, pada Kamis (04/4/2024).

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa anggota klub motor Neverdie tersebar di wilayah Kecamatan Nagrak, dengan tempat berkumpul di wilayah Cibadak. Klub Neverdie ini tercatat memiliki 20 anggota, namun sebagian dari mereka sudah tidak aktif.

“Mereka mengakui bahwa keputusan untuk membubarkan klub motor ini diambil dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka dan berkomitmen untuk terlibat dalam kegiatan yang positif. Kami berharap bahwa langkah ini tidak hanya dilakukan oleh klub motor Neverdie, tetapi jika ada klub motor lain yang ingin membubarkan diri, mereka bisa datang langsung ke kantor polisi Polsek Cibadak,” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.