Imbauan PLN Hari Ini Pemadaman Listrik di Kota Sukabumi

Sukabumi. MCNN – Bagi masyarakat yang saat ini bertempat tinggal atau mempunyai aktivitas di kawasan pusat Kota Sukabumi Sukabumi, hari ini Sabtu  (6/3/2021) harus bersiap-siap atas pemadaman listrik.

Perusahaan Listrik Negara (PLN) menginformasikan melalui akun Instagram resminya tentang kegiatan peningkatan keandalan pasokan listrik oleh unit pelaksana pelanggan Kota Sukabumi Jawa Barat.

Dalam pengumuman melalui media sosial Instagram tersebut, PLN memberikan informasi pemeliharaan jaringan listrik dengan kegiatan pergantian gardu distribusi PLN.

Dalam akun Resmi PLN tersebut PLN menyampaikan bahwa akan melakukan pemadaman di sejumlah wilayah di Kota Sukabumi pada Sabtu (6/3/2021) dimulai pukul 10.00 Wib sampai 15.00 Wib.

Sementara itu, Wilayah yang termasuk dalam area pemadaman aliran listrik yakni sebagian Jalan Ahmad Yani, Jalan RE Martadinata, Jalan Balai Desa, Gang Adireja, jalan Zaenal Zakse, dan Jalan Cikiray.

PLN juga berharap bahwa masyarakat yang terkena pemadaman listrik sementara tersebut untuk dapat memahami dan mengerti, karena hal tersebut dilakukan sebagai upaya peningkatan pasokan kelistrikan.

“Apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut (sebelum atau sesudah jadwal), diharapkan kepada masyarakat untuk segera menghubungi kontak center PLN di 123 dan PLN Mobile,” pungkas admin akun instagram PLN Sukabumi.
(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.