Imam Hambali : Semoga Bisa lebih Bermanfaat Untuk Melayani Ummat

Bekasi, MCNN.COM – Bertempat di Lapangan Serbaguna Blok O RW 08 Perumahan Bekasi Timur Regency, Desa Burangkeng, Kec. Setu, Kabupaten Bekasi, diwarnai suasana mendung dan sesekali gerimis, DPC PKS Setu melakukan agenda peresmian ambulan gratis, Ahad (31/01).

Dengan dihadiri oleh undangan yang sangat terbatas dan tak lupa untuk melaksanakan protokol kesehatan dimasa pandemi, peresmian ambulan berlangsung lancar.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kab. Bekasi Imam Hambali menyatakan apresiasinya kepada seluruh jajaran pengurus DPC PKS Setu atas capaiannya dalam usahanya melakukan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat dengan didapatkannya mobil ambulan ini.

” Saya, selaku ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi menyatakan rasa kegembiraan dan mengucapkan apresiasi yang sangat besar kepada seluruh pengurus DPC Setu, juga kepada kader dan simpatisan PKS Setu atas kinerja serta capaian yang telah dilakukan yaitu berhasil mendapatkan mobil ambulan demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. ” Ungkap Imam.

Didepan para undangan yang merupakan ketua RW, serta tokoh masyarakat Setu termasuk mantan Camat Setu Fauzi Alamsyah, Ketua DPD PKS Kab. Bekasi yang juga ketua Fraksi PKS DPRD Kab. Bekasi ini juga menyampaikan visi PKS yang baru sebagai partai Islam yang rahmatan lil alamin.

” Visi PKS yang baru seperti amanah Munas 5 Desember tahun lalu adalah menjadi Partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdeoan dalam melayani masyarakat dan bangsa Indonesia. Maka PKS kini menjadi partai terbuka untuk melakukan komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat. ” Papar Imam Hambali.

“Semoga dengan hadirnya mobil ambulan ini, DPC PKS bisa lebih memberi manfaat yang besar kepada masyarakat, sesuai dengan tagline baru PKS yaitu semakin melayani rakyat. ” Tutup Imam di iringi dengan acara gunting pita sebagai tanda diresmikannya pengoperasionalan ambulan gratis DPC PKS Setu.* ( Apen/Ali/ Ammar )

 

 280 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan