IHRI Bersama Komponen Ojol Gelar Donor Darah

Jakarta. MCNN – Inclusive Human Resource Indonesia (IHRI) sebuah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial kemasyarakatan bersama Ojek Online (Ojol) mengadakan kegiatan Donor Darah di Kantor Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kota Jakarta Utara, jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Sabtu (30/01).

Menurut Ketua IHRI Eka Junes, IHRI mempunyai beberapa kegiatan besar yaitu memberikan kesempatan belajar bagi teman teman dan masyarakat dengan biaya terjangkau, dan kami juga bergerak dibidang sosial apapun.

” Tidak hanya itu kita juga aktif bersama anggota IHRI dan bekerja sama dengan para Ojek Online ( Ojol ) kegiatan donor darah sekaligus pemberian sembako kepada pendonor darah dan ini baru yang pertama,” ujarnya.

Sementara itu dr. Ulfah Suryani Kepala Unit Transfusi Darah PMI Jakarta Utara sangat memberikan apresiasi kepada IHRI yang sudah mau melakukan kegiatan Donor Darah bersama para pengemudi Ojol dimasa Pandemi Covid 19 ini, ucap dr. Ulfah

” Dimasa Pademi ini persediaan Darah di PMI sudah sangat¬† menipis, apalagi sebentar lagi kita menghadapi bulan Puasa Ramadhan , sementara yang mengalami pendarahan dan penderita thalasemia tidak bisa menunggu sampai Covid 19 ini selesai,” sebutnya.

Dengan demikian sambung Ulfa , kalau kita menunggu sampai bulan puasa dan covid ini selesai maka akan kasian sekali bagi penderita Thalasemia yang tiap hari nya membutuhkan darah,tambahnya

” Saya sangat berterima kasih kepada komunitas komunitas yang mau menghimpun anggotanya untuk Donor Darah seperti yang dilakukan Ihri Saat in.”

Semoga kedepan banyak komunitas Komunitas yang tergerak untuk menghimpun anggotanya untuk mendonorkan darahnya, apalagi menghadapi Masa Pandemi dan Bulan Puasa , dimana stok darah saat ini menipis,” tutup dr. Ulfah, (Eko).

 212 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan