Ical : Selamat Jalan Bendahara DPW PBB DKI Jakarta

Jakarta. MCNN – Innalillaahi Wainnailaihi Rojiun telah berpulang ke rahmatullah sahabat kita saudari SRI RAHAYU binti MUHAMMAD YAHYA (Bendahara DPW PBB DKI Jakarta), Jakarta (4/2/2021) pada pukul 9.15 Wib di RS. RODZAK Salemba, Jakpus.

Keluarga Besar DPW PBB DKI Jakarta mengharapkan do’a dan Ampunan saudara-saudara, kerabat, Sahabat dan handaitaulan atas segala kesalahan dan candaan Almarhumah selama hayatnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta, Ical Syamsudin menyatakan duka mendalam atas kepergian Bendaharanya, Sri Rahayu.

“Sri Rahayu sangat baik dan periang serta aktif di dalam pergerakan Islam dan kepartaian. Atas nama pribadi dan institusi Partai Bulan Bintang DKI Jakarta, sekali lagi kami berharap doa dan ampunan dari semua kalangan untuk Almarhumah,” ungkap Ical.

Ical menambahkan, almarhumah ayu adalah sosok wanita, sahabat, partner kerja, kerja di Markas DPW PBB DKI yang terbaik. Ia selalu menemani saya baik dalam susah maupun senang. Sosok yang sangat menyenangkan dan selalu dirindukan. Selamat jalan dinda Ayu Sangat Bendaharaku,” tandas Ical saat ucapan perpisahan di Markas DPW PBB DKI Jakarta.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari semua pihak.

Ketua Umum DPP PBB, Yusril Ihza Mahendra pun mengucapkan bela sungkawa.

“Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Jasa-jasanya tak dapat kami lupakan, begitu besar sumbangsih bagi DPW PBB DKI, terima kasih dan selamat jalan sahabat kami, Sri Rahayu,” ucap Yusril.

Selain Yusril, Sekjen PBB, Afriansyah Noor serta jajaran DPP mengucapkan duka mendalam.

Hingga berita ini ditulis, masih berdatangan ucapan duka melalui akun sosial media. (Rasito)

 364 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan