ICA Berikan 20.000 Masker Bedah Kepada Matakin 

ICA-Cybernewsnasional.com

JAKARTA, MCNN — International Confucian Association ( ICA) menyerahkan bantuan kepada MajelisTinggi Agama Khonghucu Indonesia ( Matakin) .

Wakil ketua ( ICA) Ws. dr. Drs. Chandra Setiawan, M. M, Ph. D. menyerahkan bantuan 20.000 masker bedah langsung kepada Ketua Matakin Xs Budi S Tanuwibowo di kantor pusat Matakin Jalan Danau Sunter Selatan Blok D6 Jakarta Utara.

Matakin-Cybernewsnasional.comPada waktu penyerahan bantuan masker bedah hadir pula Sekretaris Bidang Keorganisasian Peter Lesmana, Ketua Bidang Sosial Ws. Rudy Gunawijaya dan Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Js. Liliana Lontoh.

Dalam keterangannya Wakil Ketua ICA menyatakan bahwa bantuan 20.000 masker bedah yang di berikan mudah mudahan dapat membantu Indonesia.

” Mudah mudahan bantuan yang di berikan ini dapat membantu rumah sakit yang ada di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang, ” ucapnya.

Masker-Cybernewsnasional.comKetua Matakin Xs Budi S Tanuwibowo selaku penerima dan yang menyalurkan bantuan ini kepada pihak rumah sakit sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh International Confucian Association (ICA).

” Saya selaku ketua Matakin mengucapkan terima kasih atas bantuan 20.000 masker bedah ini dan kami akan mendistribusikan langsung kepada pihak rumah sakit, ” terangnya.

Semoga bantuan masker bedah ini dapat membantu pihak rumah sakit dalam menjalankan tugasnya merawat pasien Covid 19, tutupnya. (Mardhianes).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.