HTML5 Icon

HUT PGRI ke 74 Kecamatan Tanjungsari, di Gelar Tournament Olah Raga

Bogor, Cybernewsnasional.com Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-74, se-Kecamatan Tanjungsari diadakan Kegiatan Tournament olah raga.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua PGRI, para guru dan siswa serta peserta tournament olah raga yang di gelar di Lapangan Bola Volly SMA Manba’ul Huda Desa Sirnasari Kecamatan Tanjungsar.Rabu,(27-11-2019) pagi.

Saat di temui awak media Cybernewsnasional.com Ketua PGRI Kecamatan Tanjungsari Otong Amat Syaefulloh mengatakan kegiatan ini dilaksnaakan dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-74.

Beliau juga menjelaskan bahwa jenis perlombaan yang diselenggarakan antara lain pertandingan bola volly tingkat siswa SLTP, SLTA dan antar guru ranting, catur, serta karaoke antar guru putra putri. Tidak ketinggalan khusus untuk anak-anak tingkat PAUD diadakan lomba mewarnai.

” Alahamdulillah kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh siswa – siswi, para guru, PAUD yang mewakili Lima ranting se-Kecamatan Tanjungsari,” papar Otong.

Ia juga berharap dengan memeriahkan HUT PGRI Ke – 74, yang diikuti oleh semua ranting yang ada di Kecamatan Yanjungsari ini, dapat menjalin tali silaturahmi antara kepala sekolah, guru dan para siswa maupun siswi.

(Jajang)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: