HUT PDIP ke-48, Yasonna H Laoly Hadir di Acara Cinta Ciliwung Bersih

Menkum-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Menteri Hukum dan HAM. Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D., hadir di Kali Dadap Kabupaten Tangerang, pada acara “Gerakan Cinta Ciliwung Bersih” yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk menyambut  tahun ke-48 partai tersebut. Munggu(10/01/2021).

Turut hadir pada acara tersebut ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail, anggota DPR-RI Marinus Gea.SE, M.Ak.,  Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, H. Invansyah, anggota DPRD BANTEN, Barhum dan kader kader Partai PDIP lainnya, juga turut hadir pula dalam kesempatan ini Camat Kosambi H.Fahrul Rozi.Sos,MM., dan lurah Dadap H.Saduni.Sos, dan Kasi Trantip Kosambi H.Nana Sukarna.

PDIP-Cybernewsnasional.comYasonna kepada awak media mengatakan, dalam rangka ulang tahun ke 48 PDIP ini, dirinya ingin memberi perhatian tentang lingkungan hidup kepada masyarakat, adapun programnya ini termasuk penanaman pohon  dan membersihkan sampah yang ada disepanjang kali dadap, yang dinilainya sudah sangat memprihatikan.

” Saya berharap khususnya untuk warga Dadap, harus lebih peduli lagi tentang kebersihan lingkungan disepanjanag kali dadap ini”. harapnya. Minggu (10/01/2021).

Marinus Gea juga mengatakan kepada awak media, dalam rangka ulang tahun PDIP yang ke 48 ini, sesuai instruksi ibu Megawati Soekarno Putri selaku ketua umum kami, bahwasanya, kita harus mengajarkan masyarakat khususnya yang ada diwilayah Dadap untuk memiliki kepribadian dalam kebudayaan, salah satunya berkepribadian  dalam menjaga lingkungan dimana dia berada.

Dalam rangka hari jadinya yang ke 48, PDIP menggelar gerakan penghijauan dan gerakan membersihkan sungai yang dipusatkan di Sungai Ciliwung dengan tema Cinta Ciliwung Bersih sebagai salah satu bentuk peringatan HUT Ke-48 dan atas kesadaran terhadap kelestarian lingkungan. (Hasan).

 496 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan