HUT Partai Demokrat ke- 19, Harapkan Kejayaannya Kembali

HUT Partai Demokrat ke-19 tahun

KOTA TANGERANG, MCNN – Partai Demokrat kembali selenggarakan HUT yang ke-19 yang jayuh oada tanggal 9 September 2020. Kali ini DPC Partai Demokrat Kota Tangerang yang menyemarakan Dirgahayu yang ke-19 dengan acara potong tumpeng di Kantor DPC Partai Demokrat, Perum Taman Royal, Jalan Benteng Betawi, Kelurahan Tanah Tinggi Kota Tangerang, (9/10/2020).

Selain acara potong tumpeng,  DPC Partai Demokrat juga menyelenggarakan, kegiatan kompetisi lomba catur dan lomba mancing Pemancingan Clasic Sungai Tahang Pertamina Kabupaten Tangerang.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Dedy Fitriadi mengatakan, bertepatan HUT Partai Demokrat, juga kita rayakan hari jadi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang ke- 71 tahun.

“Bertepatan ini, kita juga menyemarakan dan merayakan HUT Kerua Umum Partai Demokrat ke-71, semoga sesuai dengan motto “Bersama Kita Kuat Bersatu Kita Bangkit”,” ucapnya, saat ditemui usai Rapat Paripurna di di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada, Kamis (10/9).

Dedy Fitriyadi

Dirinya juga mengatakan, semoga Partai Demokrat dihari jadinya, dapat kembali bangkit pada kejayaannya yang dulu, agar dapat bermanfaat sepenuhnya bangi masyarakat.

” Semoga dihari jadi ini, kita dapat berkomitmen bersama untuk dapat membangkitkan gelora kejayaan kembali,” tandas Dedy Fitriyadi.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, H. Baihaki serta para kader dan Anggota PAC Partai Demokrat Kota Tangerang.(red)

 91 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan