HUT KSPSI Ke-48, DPD KSPSI Banten Santuni Anak Yatim dan Do’a Bersama

KSPSI-Cybernewsnaaional.com

TANGERANG, Cyber News Nasional  Dirgahayu Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( KSPSI  ) ke-48 Tahun menggelar syukuran Do’a bersama dan Santunan anak yatim Piatu, Kegiatan berlangsung di Auala kantor DPD KSPSI Provinsi Banten, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (20/02/2021).

Hadir dalam acara, Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten Dedi Sudarajat,S.H.,M.H.,M.M, Sekretaris DPD KSPSI Provinsi Banten Dewa Sukma Kelana, S.H.,M.,Kn Ketua DPC KSPSI Kabupaten Tangerang, Rustam Effendi, S.H, serta para pengurus maupun anggota yang mewakili hadir dalam acara tersebut.

Yatim-Cybernewsnasional.com
Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten Dedi Sudarajat,S.H.,M.H.,M.M, berikan santunan anak yatim

Acara yang di awali dengan sambutan Dari Ketua DPD. KSPSI Provinsi Banten, santunan anak yatim, potong tumpeng, do’a bersama serta tausiyah dari KH.Abu Ashirin dari Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten, Dedi Sudarajat. S.H.,M.H.,M.M., saat di temui seusai acara menjelaskan, Ulang Tahun Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonsaia ( KSPSI) yang Ke-48, DPD KSPSI Provinsi Banten menggelar do’a bersama dan santunan anak yatim piatu.

” Kegiatan ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT sehingga DPD KSPSI masih bisa menyantuni anak yatim piatu serta do’a bersama baik untuk KSPSI dan kondisi pandemi saat ini, supaya cepat berlalu.” ucapnya.

Sebanyak 10 perwakilan anak yatim piatu yang di santuni DPD KSPSI Provinsi Banten, tetapi di luar acara kita menyantuni anak yatim piatu dengan langsung mendatangi rumahnya.

HUT SPSI-Cyhernewsnasional.com
Ketua DPD KSPSI bersama Sekretaris Dewa Sukma Kelana, kompak memperjuangkan SPSI

” Ini perwakilan saja, karena masih masa pandemi, jadi ruangan juga kita batasi agar tidak berkerumun, ” jelasnya.

Di Hari jadi KSPSI ke-48, ketua DPD KSPSI Provinsi Banten menghimbau kepada semua pengurus maupun anggota KSPSI agar terus kuat, semangat dan optimis bahwa situasi saat ini akan segera berakhir.

‌Dirinya juga berharap kondisi pandemi saat ini segera berakhir sehingga hubungan industrial bisa terjalin normal secara harmonis.

‌”Jadi kondisi saat ini segera kembali normal sehingga bisa bekerja kembali seperti biasa, ” harapnya.

‌Sementara Sekretaris DDP KSPSI Provinsi Banten, Dewa Sukma Kelana, S.H., M.Kn., mengatakan, kegiatan hari ini sangat berkesan, karena HUT KSPSI ke-48 ini, DPD KSPSI Provinsi Banten masih bisa menyantuni anak yatim piatu dan do’a bersama.

‌” Ini bentuk rasa syukur kita, karena kalo bukan kita siapa lagi yang bangga memperingati hari lahirnya  KSPSI, jadi sebagai tauladan harus memberikan contoh yang baik kepada sesama, ” katanya.

‌Ia juga mengatakan, Menjadi bagian dari KSPSI harus bangga karena SPSI masih tetap terdepan berjuang untuk kesejahteraan anggota.

‌Di hari lahirnya KSPSI, Dewa Sukma sangat mengharapkan semua pengurus maupun anggota bisa mentauladani dan mencontoh para pejuang SPSI sebelumnya yang sudah bersusah payah memperjuangkan SPSI sehingga tumbuh dewasa, hingga anggota bisa menjadi simbol, tokoh pergerakan di masing-masing basisnya dalam memperjuangkan kepentingan anggotanya, tutupnya. (Angga).

 262 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan