HUT Ke-54 Korem 084/Bhaskara Jaya, Potong Tumpeng

Surabaya, MCNN.com – Setiap  tanggal 2 Agustus merupakan hari istimewa bagi warga Korem 084/Bhaskara Jaya. Pasalnya pada tanggal tersebut Korem 084/Bhaskara Jaya berulang tahun, dan di tahun ini genap berusia 54 Tahun. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh warga Korem 084/Bhaskara Jaya dan jajarannya.

Peringatan ini pada hakekatnya memiliki makna dan tujuan untuk mempertebal rasa cinta dan kebanggaan terhadap kesatuan. Dengan tema “Dengan Dijiwai Semangat Sapta Marga, Sumpah Prajurit Dan 8 Wajib TNI Korem 084/Bhaskara Jaya Bertekad Meningkatkan Profesionalisme Prajurit serta Kemanunggalan TNI – Rakyat Yang Dilandasi Dengan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Tuhan YME”.

Acara syukuran HUT ke-54 Korem 084/Bhaskara Jaya diselenggarakan pada hari Senin (3/8/2020) yang bertempat di Aula Makorem 084/Bhaskara Jaya dan dihadiri oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Kasrem serta Para Kasi Korem 084/BJ, Para Kabalak Rem, Prajurit dan PNS Makorem 084/BJ serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 084 tetap mempedomani protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Danrem 084/Bhaskara Jaya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada segenap warga jajaran Korem 084/BJ, serta ibu-ibu Persit yang telah bekerja dengan baik, dan memberikan dukungan penuh kepada para prajurit sehingga tugas-tugas Korem 084/BJ dapat diselesaikan dengan baik disertai harapan, agar hasil yang dicapai, dapat dijadikan acuan untuk bekerja lebih tekun dan lebih berprestasi lagi. Jadikan momen syukuran ini sebagai sarana evaluasi apa yang sudah kita laksanakan, sehingga tugas ke depan dapat dilaksanakan dengan baik,” tegas Danrem.

Selain itu, disampaikan juga terkait selalu menjaga kesehatan pada masa Pandemi Covid-19, termasuk jangan terlibat politik praktis. “Kita ketahui bahwa beberapa daerah khususnya di wilayah teritorial Korem 084/Bhaskara Jaya akan melaksanakan Pilkada. Perkuat kemanunggalan TNI – Rakyat di manapun dan kapanpun,” tandasnya.

Acara syukuran tersebut diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 084 PD V Brawijaya yang diserahkan kepada prajurit tertua Mayor Inf Riyanto. (Rta)

Tinggalkan Balasan