Hut Ke-3 Tahun L.A.A.I , Dedi Sudarajat, Berharap Pandemi Tidak Halangi Artis Untuk Berkarya

Presiden Lembaga Advokasi Artis Indonesia ( L.A.A.I ) Dedi Sudarajat,S.H.,M.H.,M.M.

TANGERANG, Cybernewsnasional.Com Lembaga Advokasi Artis Indonesia (LAAI) genap berusia 3 tahun tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2021 ini tidak ada pelaksanaan perayaan apapun.

Beda dengan momentum hari jadinya LAAI ke-2 Tahun yang memang masih bisa melaksanakan perayaan dengan memotong nasi tumpeng bersama meski hanya beberapa yang hadir dan di laksanakan dengan protokol kesehatan.

Dedi Sudarajat bersama Pendiri Lembaga Advokasi Artis Indonesia ( L.A.A.I ) Imas Hilatunnisyah, didampingi jajaran pengurus lainnya.

Momentum hari jadinya LAAI yang ke-3 tahun ini memang sudah kesepakatan bersama untuk tidak melaksanakan perayaan apapun.

Presiden Lembaga Advokasi Artis Indonesia ( L.A.A.I ) Dedi Sudarajat,S.H.,M.H.,M.M mengatakan, di hari jadinya LAAI ke-3 tahun ini masih dalam masa pandemi juga PPKM, kita hanya bisa fokus untuk membenahi diri agar semakin kompeten dalam menjalankan perannya sebagai pembela atau pelindung artis.

LAAI bersama artis saat berkegiatan di Serang Banten ( Poto sebelum pandemi Covid-19).

Menurutnya, masa pandemi sa’at ini memang semua masyarakat merasakan dampaknya karena tidak bisa beraktivitas untuk menghasilkan berbagai kebutuhannya.

Seperti yang di rasakan artis yang tergabung dalam Lembaga Advokasi Artis Infonesi ( L.A.A.I ) pihaknya mengatakan, artisnya sangat kesulitan untuk menghasilkan sebuah karya yang bisa menghasilkan sumber ekonomi untuk menambah imunitasnya.

Tetapi pandemi justru menghalangi para artis dalam menghasilkan sebuah karya seninya.

” Justru dimasa pandemi seperti ini masyarakat butuh sesuatu yg bisa meningkatkan imun untuk terus semangat dalam menghadapi pandemi ,” jelas Dedi saat di hubungi melalui sambungan Whats Up ( WA) Minggu (08/08/2021).

Menurutnya, masa pandemi covid-19 saat ini masyarakat bisa kehilangan sesuatu untuk menambah imunitasnya, jadi bagaimana supaya masyarakat bisa tetap semangat dalam menghadapi pandemi yang tiada henti.

” Tetapi Alhamdulillah meski dalam masa pandemi, paling tidak kita masih bisa bersilaturahmi melalui jaringan telpon,” katanya.

Di hari jadi Lembaga Advokasi Artis Infonesi ( L.A.A.I ) yang ke-3 Tahun 2021 saat ini Dedi berpesan agar masyarakat khususnya untuk para artis agar terus semangat dalam menciptakan inovasi – inovasi yang baik dan terus produktif dalam menghasilkan karya –  karyanya.

” Ciptakan inovasi – inovasi baru, teruslah produktif agar menghasilkan sebuah karya yang cemerlang,” Imbuhnya.

Selamat Ulang Tahun Lembaga Advokasi Artis Indonesia ( L.A.A.I ) yang ke-3 Tahun, semoga semua keluarga besar LAAI terus di berikan kesehatan, khusunya kepada artis agar bisa tetap semangat dalam menghasilkan sebuah karya. Harapnya.

Sementara Pendiri Lembaga Advokasi Artis Indonesia ( L.A.A.I ) Imas Hilatunnisyah mengatakan, dalam masa pandemi saat ini pihaknya mengaku tetap bersyukur masih bisa bersilaturahmi dan komunikasi meski hanya melalui sambungan telpon.

Karena memang pandemi saat ini semua merasa kesulitan dalam melaksanakan aktivitas seperti biasanya.

Imas juga menghimbau kehadiran L.A.A.I  agar terus bisa membantu serta berguna bagi masyarakat khususnya untuk para pekerja seni.

” Selamat Hari Jadinya L.A.A.I yang ke-3 Tahun semoga semakin jaya dan bermakna untuk masyarakat, ” Pungkasnya. ***(Angga)***

 340 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.