HUT Dharma Pertiwi Ke 56 Pameran Pendidikan

Surabaya, MCNN – Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surabaya Daerah E, Ny Silvia A. Sudaryanto didampingi Ketua Cabang Jajaran Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V Brawijaya menghadiri Pameran Pendidikan 2020 Dalam Rangka HUT Dharma Pertiwi Ke 56 Tahun 2020 yang digelar di Pendopo Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya mulai tanggal (12- 13 ) Maret 2020.

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah E, Ny. Arie Wisnoe PB ini diikuti dua puluh lapan peserta berbagai sekolah yang berada dinaungan Yayasan TNI seperti Yayasan Kartika Jaya, Yayasan Hang Tuah, Yayasan Adhya Garini dan Yayasan Bhayangkari serta didukung oleh Penerbit Erlangga, Bimbel, BNN, TVRI, Pustekom, INFIS, PLN dll.

Kegiatan yang merupakan rangkaian HUT Dharma Pertiwi Ke 56 Tahun 2020 kali ini mengambil tema “DHARMA PERTIWI IKUT BERPERAN SERTA MEWUJUDKAN KELUARGA TANGGUH MENUJU INDONESIA MAJU”. Selain pameran berbagai kegiatan turut mengisi rangkaian selama beberapa hari kedepan antara lain Teacher Seminar Education Information, Seminar Parenting, Penyuluhan Bahaya Narkoba dari BNN Kota Surabaya, Student Quiz, Student Perfomance, pengetahuan tentang Cinematography dari Infis serta masih banyak lagi.

Seperti yang disampaikan Bapak Munif Chatib bahwa sekolah itu harus tahu betul passion anak-anak didiknya, jadi antara bakat dan minat serta materi-materi yang diberikan kepada siswa harus sesuai dengan passion anak didiknya dalam hal ini sekolah harus jadi fasilitator sehingga mampu mencetak siswa yang benar-benar unggul dibidangnya.

“Tujuan acara ini salah satunya sebagai ajang silaturahmi guru-guru yang berada di lingkungan TNI, selain itu anak-anak bisa menunjukkan semua kreatifitas di pameran ini serta seluruh stakeholder di dunia pendidikan di kota Surabaya bisa memeriahkan dan mengisi acara ini tak hanya itu bahwa penanaman karakter dan akhlak yang baik harus dilakukan sedini mungkin sehingga mampu mencetak generasi emas dimasa depan”, tegas Ny Silvia A. Sudaryanto selaku Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Surabaya Daerah E.

( Rita)

 130 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan