HUT Bhayangkara ke 74

Surabaya. MCNN – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 74, yang dihadiri Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran bersama Pejabat Utama (PJU), Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko serta Forkopimda Jawa Timur di Gedung Mahameru Mapolda Jatim Surabaya.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengatakan, HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Diharapkan kedepan Polri bisa berperan maksimal dalam menghadapi pandemi Covid19.

“Mulai tahap pencegahan sampai dengan tahap tritmen dan pembinaan masyarakat, Sehingga angka penularan dan kematian Covid- 19 di Jatim bisa ditekan serta angka kesembuhan bisa ditingkatkan,” ujar Kapolda Jatim, usai Upacara HUT Bhayangkara, Rabu, (1/7/2020).

HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Kapolda Jatim berharap, “Dalam melakukan penegakan hukum, Polisi bisa lebih humanis juga dalam melakukan pemecahan masalah supaya lebih bisa proaktif serta meningkatkan soliditas internal dan meningkatkan soliditas bersama TNI/Polri,” katanya.

Kapolda Jatim menambahkan, Polri akan mendukung sepenuhnya upaya Pemerintah dalam langkah – langkah pemulihan ekonomi. Tidak hanya memerangi Covid19 saja, melainkan bagaimana Polri mampu berperan agar ekonomi tetap bisa berjalan. Sehingga masyarakat sehat Polri produktif, tambahnya.

“Untuk pengamanan Rumah Sakit yang menangani pasien Covid19. Kita perintahkan kesemua Kapolres di Jawa Timur, agar memploting anggotanya di RS rujukan penanganan pasien Covid19. Dan jika ada jenazah covid19 yang akan dimakamkan harus ada pengawalan dari anggota kepolisian,” jelasnya.

Fadil juga berpesan “masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Sehingga bersama – sama mencegah penyebaran Covid19, ” pungkasnya.( Rita )

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.