HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Ciputat Berikan Sembako Ke Ormas-Ormas Wilkumnya

MCNN, Tangsel – Polsek Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berikan sembako ke seluruh Ormas khususnys di wilayah hukumnya sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke 74.

Pembagian sembako tersebut sebagai bentuk bakti sosial Polri yang diberikan kepada Ormas yang juga terkena dampak Covid-19 seperti di Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Laskar Pendekar Banten Sejati.

Dalam kunjungan Kapolsek Ciputat Polres Tangsel Kompol Endy Mahandika SH didampingi beberapa personilnya ke DPAC Lapbas Ciputat adalah sebagai rangkaian HUT Bhayangkara 74 dan diterima langsung Rizal Rochmin (Ketua) bersama beberapa anggotanya.

Sebanyak 20 paket sembako diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika SH kepada Rizal Rochmin (Ketua Lapbas) di Sekretariat DPAC Lapbas, Senin (22/06/2020) Pagi.

Kapolsek mengatakan kami mewakili pimpinan seluruh genap kepolisian khususnya Polsek Ciputat Polres Tangsel mengatakan, penyerahan Bansos ini sangat langka untuk dilakukan oleh kepolisian ke Ormas-ormas.

” Jadi selama ini kita jarang mendengar bahwasannya didatangi sama rekan-rekan anggota pihak kepolisian kalau tidak ada kasus, malahan saya terbalik, mau ada kasus dan tidak ada kasus tetap saya datangi yang wilayah kita aman,”ucap Kapolsek Ciputat.

Kemudian kepada rekan-rekan Ormas Lapbas agar tetap menjaga Kamtibmas. ” Namun apabila nanti terjadi bentrokan, kita tidak akan segan-segan melakukan penangkapan, jadi selama saya tampil selama 9 bulan, dari Lapbas belum situasi yang menonjol, walaupun ada kedepannya agar tetap dijaga selalu baik jangan sampai tercemar,”harapnya.

Kepada media Kapolsek Ciputat memaparkan dalam kunjungan bakti sosial dalam bentuk pemberian sembako itu akan kita berikan Ormas lainnya yang sudah kita data yang terkena dampak pandemic Covid-19 di wilayah hukum Polsek Ciputat.

” Dalam pemberian sembako ini, kita mengajak dan merangkul seluruh Ormas agar tidak terjadi kekacauan ataupun mereka yang ingin menganggu Kamtibmas saat ini, dan kita harus saling menjaga

Selain itu sebagai bentuk hati HUT Bhayakara, Polsek Ciputat juga tidak menyangka bahwa akan diberi nasi tumpeng sebagai bentuk ucapan hari HUT Bhyangkara. (Ind)

Tinggalkan Balasan