Hujan Tengah Malam Jalan Pusat Kota Tangerang Tergenang

Jalan menuju persimpangan A. Damyati - Soleh Ali kerap tergenang pasca Hujan deras.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Hujan yang turun dengan curah tinggi pada Selasa (12/05/2022) tengah malam hingga Rabu sekitar pukul 02:00 wib dini hari timbulkan genangan di jalanan pusat Kota Tangerang dan wilayah lainnya.

Tingginya curah hujan tersebut menimbulkan genangan di persimpangan jalan Soleh Ali-A. Damyati dan di jalan MT. Haryono, genangan mencapai setinggi ban kendaraan bermotor roda dua.

Nampak di lokasi beberapa kendaraan bermotor roda dua mogok saat melintas.

“Mogok mas, dari arah jalan Marga tadi, ini mau belanja ke pasar anyar” ujar seorang ibu mendampingi suaminya mendorong motor.

Sekiranya pukul 03:00 wib nampak petugas dari Dinas PUPR Kota Tangerang terjun mencoba mengatasi genangan yang ada di jalan MT. Haryono dan A. Damyati.

“Ga nampung selokannya, ini ke arah sana (menunjuk aliran drainase ke arah persimpangan Jl. Soleh Ali-red),” kata petugas yang mengaku dari bagian perawatan Dinas PUPR Kota Tangerang.

Untuk diketahui, drainase di jalan A. Dimyati dari jalan MT. Haryono belum lama diperbaiki pada tahun 2021 sekitar bulan Oktober, Perbaikan atau pengerjaan Drainase tersebut menelan APBD sebesar Rp. 657.439,23.

Baca Juga: Hujan Sebentar Jalanan di Pusat Kota Tangerang Langsung Terendam Banjir 

(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.