Heboh, Azis Gagap Hadir di Gebyar RW 16 Gebang Raya, Ini Kata Azis Untuk RW Terpilih

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Komedian Indonesia Azis Gagap yang berduet dengan MC berhasil mengocok perut Masyarakat pengunjung di acara Gebyar RW 16 menjelang pelantikan ketua RW terpilih H.Roy Marjuk berlangsung di halaman Sekretariat RW.16, Kelurahan Gebang Raya, Periuk, Kota Tangerang. Minggu (19/03/2023).

Ketika pelawak yang dikenal dengan bicaranya yang terbata – bata itu dipanggil untuk naik ke atas panggung, para pengunjung mengalihkan perhatiannya ke panggung.

Tak perlu waktu lama membuat pengunjung tertawa. Baru saja Azis Gagap menyapa, para pengunjung sudah dibuat terpingkal melihat ulahnya dengan bicaranya yang terbata – bata.

Usai Menghibur Warga Azis Gagap saat ditemui mengatakan, Ia sangat mengapresiasi kepada warga RW.16 karena kegiatannya sangat luar biasa selain memberikan hiburan juga untuk memperkenalkan pemimpin yang baru terpilih yaitu H. Roy Marjuk.

” Karena ada pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, jadi kegiatan ini sangat luar biasa,” jelasnya.

Azis mengatakan, kegiatannya sangat baik sekali karena selain memberikan hiburan untuk warga, tadi juga ada beberapa kegiatan lomba mewarnai untuk anak – anak.

” Ini sangat baik, memberikan kegiatan untuk anak-anak, bermain sambil belajar dari pada lebih banyak bermain Handphone,” kata Azis.

Azis juga mengatakan, masyarakat Kota Tangerang ini sangat banyak dan kalau melihat dari SDM nya sangat luar biasa saya pribadi sangat mengapresiasi penuh untuk kegiatan ini yang dilaksanakan oleh Ketua RW.16 yang baru terpilih.

Menurutnya, dalam memberikan hiburan dan mengajak warganya senang juga termasuk ibadah dengan itu ia berharap, kegiatan seperti ini jangan sampai hilang kalau bisa terus berjalan seminggu sekali atau sebulan sekali.

Dalam kesempatan tersebut Azis Gagap berharap Ketua RW 16 H.Roy Marjuk tetep di berikan kesehatan dan kesabaran untuk memimpin wilayahnya, harapnya.

***(Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.