Hari Santri Nasional Pemkab Bogor Gelar ” BOGOR BERSHOLAWAT”

Kabupaten Bogor, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun Santri Nasional Tahun 2021 di meriahkan dengan bersholawat bersama di Kabupaten Bogor berbarengan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad. SAW.1443 H.

Acara yang tersebut di hadiri penceramah KH. Mustofa Aqil Siradj Hubbul Wathon yang juga adik kandung dari Ketua Umum PBNU KH. Muhamad Aqil Siradj.

Acara tersebut juga sekaligus menyelenggarakan vaksin massal dan lomba Vidio Nadzom Alfiyah Virtual serta musabaqoh Qiroatil Kutub. yang berlangsung di Auditorium Sekretaris Daerah Cibinong. pada
Jumat (22/10/2021) mendatang.

Ade yasin Bupati Bogor
dalam penjelasannya menyampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan Non ASN Kabupaten Bogor yang beragama Islam, harus berbusana ala santri yakni pakaian muslim gamis bagi perempuan dan bagi lelakinya mengunakan pakaian baju koko dan peci sebagaimana yang di tuangkan dalam Surat Edaran Sekretaris Daerah Tgl-18-Oktober
No. 061-763-Org.
Tentang Penggunaan Pada Hari Santri Nasional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Selain itu akan di gelar kegiatan Bogor Bersholawat Pada puncak HSN 2021 serta menggelar vaksin massal secara serentak di 40 kecamatan dan mengumumkan pemenang lomba vidio Nadzom Alfiyah Virtual dan Musabaqoh Qiuratol Kutub Tahun 2021 dan sebanyak 10 orang akan di ambil menjadi pemenang dengan mendapat hadiah sebesar 20 juta masing-masing,” jelas Ade Yasin.

Dia juga menjelaskan
Ketentuan pakain selain umat muslim juga menggunakan baju bebas rapi dan sopan. Sementara itu untuk perangkat daerah yang lagi melaksanakan tugas operasional di lapangan di kecualikan seperti Dinas Perhubungan, Satpol PP, Pemadaman Kebakaran Petugas penanggulangan bencana atau BPBD, dan petugas kesehatan serta tenaga medis pada Dinas Kesehatan. Pungkas Ade yasin mengakhiri penjelasan secara tertulis.

(Purba).