Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Polres Sukabumi Gelar Syukuran

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota selenggarakan syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di ruang meeting toserba Selamat, Jalan RE. Martadinata Cikole Kota Sukabumi, Kamis (22/9/2022).

Kegiatan yang digelar sederhana tersebut dihadiri Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, pejabat utama Polres Sukabumi Kota serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Sat Lantas Polres Sukabumi Kota memberikan apresiasi terhadap personel Sat Lantas, AIPDA Diki Zainal Muttaqin yang dinobatkan sebagai personel dengan dedikasi tinggi, SDN Cipanengah CBM sebagai Juara Satu dan Juara Umum LKBB Pocil (lomba ketangkasan baris berbaris) tingkat SD se-wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dan Himpunan Mahasiswa Ilmu Teknologi dan Ilmu Hukum UMMI Sukabumi yang dinobatkan sebagai juara satu lomba video pendek kamseltibcarlantas.

Kepada wartawan, AKBP SY. Zainal Abidin menyampaikan bahwa peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 harus dijadikan momen untuk melakukan berbagai perbaikan untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

“Saya mengharapkan momen Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 ini menjadi momen buat Sat lantas Polres Sukabumi Kota melihat secara utuh terkait bagaimana pelayanan yang mereka berikan selama ini, mengecek kembali apa yang menjadi kekurangan untuk kemudian melakukan perbaikan-perbaikan sehingga pelayanan Sat Lantas kepada masyarakat ke depan menjadi lebih baik lagi,” ujar AKBP SY. Zainal Abidin.

AKBP SY. Zainal Abidin juga menjelaskan Sat Lantas Polres Sukabumi Kota telah menyelenggarakan sejumlah kegiatan untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67.

“Rangkaian kegiatan itu secara umum kami bagi Dua yaitu yang pertama kegiatan yang sifatnya internal untuk memperkuat soliditas internal kita, baik pemeriksaan kesehatan, melakukan kunjungan terhadap personel sebagai dukungan moril kita kemudian kita juga melaksanakan kegiatan yang bersifat eksternal seperti pemeriksaan kesehatan kepada para pengemudi angkutan umum, bakti sosial dan sebagainya sehingga membuktikan bahwa komitmen pelayanan Lalu Lintas oleh Sat Lantas Polres Sukabumi Kota akan semakin baik ke depannya.” tandasnya.

(A Zazuli)

 240 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.