Hari ini, Polres Kep Seribu Kawal Distribusi Vaksin Covid-19 di 4 Pulau

Jakarta. MCNN – Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan kegiatan pengamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Rabu (27/01/2021).

“Anggota kami melakukan pengamanan pendistribusian Vaksin Covid-19 oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara,” terang Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H.

Josman menambahkan, bahwa vaksin Covid-19 yang didistribusikan hari ini adalah vaksin yang telah diterima oleh Puskesmas Kepulauan Seribu Utara kemarin sore dan hari ini didistribusikan.

“Vaksin Covid-19 yang diterima Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara kemarin sore, dan hari ini didistribusikan kepada Puskesmas Kelurahan Pulau Harapan, Puskesmas Kelurahan Pulau Kelapa, Puskesmas Pulau Kelapa, Puskesmas Kelurahan Pulau Panggang dan RSUD Kabupaten Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka,” ujarnya.

Tercatat, sejumlah 151 Vial Vaksin Covid-19 telah didistribusikan oleh Pegawai Puskesmas Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dengan pengamanan personel Polsek Kepulauan Seribu Utara, dengan rincian Puskesmas Pulau Panggang 18 Vial, RSUD Kepulauan Seribu 113 Vial, Puskesmas Pulau Harapan 23 Vial dan Puskesmas Pulau Kelapa 48 Vial.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif,” tutup Josman.(Eko).

 132 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan