HTML5 Icon

Hari Guru Disi Dengan Lomba PTK

Jakarta, Cybernewsnasional.com – Hari Guru yang ke 74 diisi oleh perlombaan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) yang digagas oleh Musyawarah Kepala Sekolah ( MKS) Pendidikan Pluit Raya.

Lomba PTK-Cybernewsnasional.com

Kegiatan tersebut berlangsung meriah serta kompetitif dan yang membuat sangat luar biasa adalah dengan kedatangan ketua pengawas Kemenag yaitu Muhammad Nasir sebagai juri dalam lomba tersebut.

Acara yang bertujuan untuk memeriahkan hari ulang tahun guru yang ke -74 sengaja diisi dengan perlombaan yang bertujuan mengasah kemampuan guru ketika melakukan kegiatan mengajar dikelas.

Dalam sambutanya Nasir mengatakan sangat bangga terhadap Pendidikan Pluit Raya yang bisa melakukan kegiatan lomba PTK disekolahnya.

” Saya bangga , hari guru diisi dengan kegiatan yang edukatif dan produktif mudah – mudahan guru disini menjadi guru yang hebat”, ungkapnya. Senin ( 25/11/2019).

Lomba Mengajar-Cybernewsnasional.com

Sementar itu Abdul Rozak salah seorang guru mengatakan bahwa guru harus terus meningkatkan kualitasnya, dan lomba penulisan dan pemaparan PTK adalah salah satu alatnya.

” Senang kita disini bisa terus mengasah keterampilan kita dikelas,” cetusnya.

Hasil dari perlombaan PTK , Syahriani guru SDIT Pluit Raya meraih juara pertama dan berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan dari Pendidkan Pluit Raya.

(Apen Sodikin).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: