Hari Bhayangkara Ke 74, Resimen 1 Paspelopor Gelar Baksos Donor Darah

Donor darah-Cybernewsnasional.com

JAKARTA, MCNN – Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri menggelar aksi kemanusiaan dengan donor darah, bekerjasama dengan PMI Jakarta Utara, bertempat di Posko Dapur Lapangan Korps Brimob Polri yang berada di PT. Altama Gang Marlina Jalan Muara Baru Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Pelaksana kegiatan tersebut dipimpin Wadanyon B Resimen 1 Paspelopor AKP Bayu Arswendo. Calon pendonor darah melibatkan Resimen 1 Paspelopor 18 personel, Polwan Korps Brimob 4 personel, TNI 2 personel, dan masyarakat umum 100 orang, kegiatan telah dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 26 Juni kemarin.

Baksos-Cybernewsnasional.com“Selain donor darah, kegiatan tersebut juga melayani medical check up gratis berupa chek kolesterol, check gula darah, dan check tensi darah,” jelas AKP Bayu Arswendo, Senin (29/06/2020).

Ditambahkan oleh Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

“Semoga kegiatan donor darah tersebut dapat bermanfaat disaat pandemi Covid-19 saat ini, karena stock darah di PMI langka. Sekitar 100 kantong darah yang didapat pada kegiatan donor darah tersebut. Darah yang kita donorkan demi kemanusiaan dan dapat menyelamatkan sesama manusia. Kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya,” terang Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. (Agus).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan