H. Zonny Fachrizon Turut Berbagi Melalui Qurban Dalam Masa Pandemi Covid-19.

Berbagi-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN– PT. Samudera Energi Tangguh dan PT. Samudera Niaga Tangguh melalui H. Zonny Fachrizon, menyalurkan beberapa ekor sapi kepada panitia qurban di beberapa tempat yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat sekitar.

H. Zonny Fachrizon mengatakan, menyalurkan Hewan qurban merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan, karena terkadang kita lalai dan lupa, jika sebagian dari harta kita ada milik mereka yang membutuhkan, jadi berqurban adalah waktu yang tepat untuk berbagi dan bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT.

H.Zhonny-Cybernewsnasional.com
H. Zonny Fachrizon

“Alhamdulillah sudah hampir 10 tahun menjalankan qurban, yang terbagi di beberpa tempat, seperti di sangiang jaya, Jatiuwung, Binong, dan Legok,” Jelasnya saat di temui di lokasi penyembelihan tepatnya di sangiang, Kecamatan Periuk, kota Tangerang, Sabtu (01/08/2020).

H. Zonny mengatakan, Ada beberapa ekor Sapi dan beberapa ekor Kambing yang di salurkan, Alhamdulillah untuk tahun ini ada hewan Qurban dari Perusahaan tempatnya bekerja.

Berkurban-Cybernewsnasional.com
Pelaksanaan pemotongan hewan qurban

“Terima kasih kepada PT. Samudera Energi Tangguh dan PT. Samudera Niaga Tangguh yang sudah peduli dan turut berqurban di daerah-daerah yang memang sangat membutuhkan kepedulian kita bersama.

Lebih lanjut H. Zonny Fachrizon mengatakan, dalam berqurban ini, kita semua di ingatkan kembali akan indahnya berbagi, damai di hati, serta damai di bumi.

Dirinya juga menjabarkan bahwa hidup adalah timbal balik. Apa yang kita berikan akan kembali, apa yang kita tanam akan tumbuh, dan apa yang kita kurbankan akan berbuah pahala.

“Ya Allah, jadikanlah tiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada Mu, jadikanlah Qurban kami sebagai jalan panjang mendekati Mu. Semoga Allah Ta’ala melimpahkan cinta Nabi Ibrahim A.S dalam diri kita, sampai akhir hayat dan semoga makna Qurban serta keikhlasan dalam beribadah selalu melekat dalam diri kita,” do’anya.

Masih kata H. Zonny Fachrizon, saat ini adalah saat yang tepat berqurban di saat masa pandemi ini dan dimana sebagian besar saudara-saudara kita banyak yang membutuhkan perhatian dari kita, dan tentunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Dengan apa yang sudah di salurkan ini, dirinya memohon bantuan doa untuk kesehatan, kelancaran rejeki serta kemudahan dalam segala hal untuk PT.Samudera Energi Tangguh dan PT.Samudera Niaga Tangguh beserta seluruh karyawan dan pemiliknya.

H.Zonny juga berharap, apa yang sudah di salurkan menjadi barokah serta bermanfaat untuk semuanya, pungkasnya. (Angga).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan