HTML5 Icon

H. Sueb HM. Tetap Pimpin Desa Kali Baru

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kali Baru Kecamatan Paku Haji Kabupaten Tangerang, yang digelar serentak pada Minggu (01/12/2019 ) kembali dimenangkan incumbent H. Sueb HM.

Kali Baru-Cybernewsnasional.com

Pilkades di Desa Kali Baru ada empat calon Pilkades yang akan di pilih oleh warga, ke empat calon tersebut yakni 1. Damyati, 2. H. Sueb HM, 3. Misto F. Saputro, 4. Samin.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan Minggu (1/12/19) dari pemungutan suara hingga proses perhitungan suara berjalan kondusif, lancar dan demokratis,dengan jumlah sesuai DPT Desa Kali Baru sebanyak 7.096 Pemilih.

Dari hasil seluruh rekapitulasi perhitungan suara sah di TPS nomor urut 1. Damyati mendapatkan sebanyak 150 suara sah, nomor urut 2 H. Sueb HM mendapatkan 3.091 suara sah, nomor urut 3 Mustofa F. Saputro sebanyak 2.159 sura sah sedangkan nomor urut 4 sebanyak 1.410 suara sah, jumlah surat suara yang sah sebanyak 6.810 suara sedangkan surat suara yang tidak sah sebanyak 286 suara.

H. Sueb-Cybernewsnasional.com

Incumbent terpilih Desa Kali Baru, H.Sueb HM mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat karena telah diamanahkan kembali untuk memimpin Desa Kali Baru untuk periode kedua kalinya.

“Ini merupakan kemenangan semua masyarakat Desa Kali Baru yang telah memilih saya kembali menjadi Kepala Desa dua priode. Niat saya bersama istri dengan ikhlas untuk melakukan perubahan demi kemajuan desa Kali Baru kedepannya yang akan lebih baik lagi dan tertata dari priode-priode sebelumnya, “ucapnya.

Ia melanjutkan, setelah dilantik nanti menjadi kepala Desa Kali Baru maka dirinya segera mungkin akan merangkul semua masyarakat untuk bersatu dan tak ada pengkotak-kotakan lagi, agar kemajuan pembangunan desa Kali Baru dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Selaku Kepala Desa terpilih dua periode, saya mengajak seluruh masyarakat agar marilah kita berbuat untuk Desa kita ini kedepannya yang lebih bagus. Sebab desa Kali Baru ini adalah desa yang memang harus kita kelola agar setara dengan Desa-Desa lain yang sekarang sudah berkembang, “harapnya.

Najam H Eyar selaku ketua panitia pemilihan Pilakdes di Desa Kali Baru mengucap terima kasih kepada warga yang telah berpastisipasi pada Pilkades ini.

” Saya ucapkan terima kasih kepada warga Desa Kali Baru,sehingga Pilkades ini bisa betjalan dengan damai, tertib dan aman,” ucapnya.

(Mardhianes)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: