H. Dedi R Wijaya Nahkodai Ketua Ams Distrik 013 Kota Sukabumi

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Angkatan Muda siliwangi Distrik 013 menggelar pelantikan pengurus dan pengurus Pitaloka yang Nahkodai Ketua H. Dedi R Wijaya di Gedung Islamic, Kota Sukabumi Jawa Barat, Jum’at (27/01/2023).

Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Dr. Noeri Ispandji Firman menjelaskan, Ketua Umum Angkat muda Siliwangi (Ams) Target konsolidasi ini melalui musyawarah-musyawarah Distrik memang ditargetkan harus selesai akhir Januari 2023 karena akhir tahun 2023 konsolidasi ini harus kami sampaikan dimana sudah selesai se-jawa barat.

“Harapannya setelah pelantikan ini segera mempersiapkan konsolidasi ke rayon-rayon Kecamatan sampai kelurahan karena itu bagian pakta integritas kemudian Ams sebagai mitra strategis dan kritis pemerintah daerah harus tampil bersama-sama bagaimana membangun Pemerintah Kota Sukabumi, ” Terangnya

Ditempat yang sama Ketua Ams Distrik 013 Kota Sukabumi, H. Dedi R. Wijaya.SE, MM mengatakan, Kita konsolidasi pembentukan rayon-rayon mudah-mudahan dengan kepemimpinan saya dapat berkembang semakin jaya, semakin solid dan dapat bermanfaat untuk Kota Sukabumi.

“Mengenai program, kita mau coba buat koprasi yang bisa memperdayakan para Pengurus- pengurus dan kader-kader Ams sampai tingkat rayon, ” Kata Dedi.

“Harapannya setelah pelantikan ini segera mempersiapkan konsolidasi ke rayon-rayon Kecamatan sampai kelurahan karena itu bagian pakta integritas kemudian Ams sebagai mitra strategis dan kritis pemerintah daerah harus tampil bersama-sama bagaimana membangun Pemerintah Kota Sukabumi.

Sementara itu Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 012 Kabupaten Sukabumi Densuhermat menyampaikan,
Kami ucapkan selamat kepada Ams Distrik 013 Kota Sukabumi yang di nahkodai oleh H. Dedi R Wijaya dan pitalokanya teh dedeuh yang pada hari ini sudah selesai dalam pelaksanaan pelantikan.

“Dengan harapan Ams dan Pitaloka Kota Sukabumi dan juga Kabupaten Sukabumi lebih maju dan berkembang serta menghadirkan manfaat untuk Kota dan Kabupaten Sukabumi dan umumnya bangsa dan negara, “tutupnya.

Hadir langsung dalam pelantikan tersebut, Wakil Wali Kota Sukabumi, Forkopimda Kota Sukabumi, Ketua PAN, Ketua PKB, Babinsa, Babinkamtibmas, Dishub, Ketua Umum Ams Pusat, Ketua dan Pengurus KNPI DPD Kota Sukabumi.

Selain itu hadir dalam acara, Ketua Karang taruna Kota Sukabumi, Ketua Ams Kabupaten Sukabumi, FKPPI, PPM, Pemuda Pancasila, Sukabumi Tiger Club (STC), Sapujagat, LMP, BPKB, Para Ketua Rayon dan Kader Ams, Pitaloka Kota Sukabumi, Para Tamu undangan serta stakeholder yang turut membantu mensukseskan kegiatan.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.