Tingkatkan Mutu Pelayan, RS Bunda Sejati Gandeng BPJS WATCH

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Sejati yang beralamat di Jalan Prabu Siliwangi No.11, Jatiuwung Kota Tangerang terus melakukan edukasi kepada seluruh pegawainya guna meningkatkan pelayanan yang prima dalam hal pelayanan kesehatan masyarakat.

dr.Febriyanti Eka Lukmana.MM., selaku Direktur RSIA Bunda Sejati, kepada Media Cyber News Nasional (MCNN) menjelaskan, bahwa untuk merealisasikan Motto Rumah Sakit yang dipimpinnya yaitu “Melayani Dengan Ihsan” dirinya Menggandeng BPJS WATCH Tangerang Raya.

dr.Febriyanti Eka Lukmana.MM., (paling kanan), Direktur RSIA Bunda Sejati

“Ya kami berharap BPJS WATCH Tangerang Raya terus memberikan masukan dan saran kepada kami demi perbaikan terus menerus dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, karena BPJS WATCH sudah teruji kiprahnya di lapangan,” ujar dr. Feby.

Dirinya juga menjelaskan lebih lanjut, bahwa dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat RSIA Bunda Sejati mempunyai klinik spesialis Kandungan dan Kebidanan, Anak, Penyakit dalam, Bedah, Orthopedi dan Traumatologi.

“Alhamdulillah Rumah Sakit ini berdiri sejak tahun 1983 waktu itu masih bernama Balai Pengobatan Masyarakat, dan sekarang sudah menjadi RSIA, sejak Juli 2018, Kami sudah bergabung dengan An-Nisa Group,” terang dr.Feby.

H.Sugandi.SH.Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya

Di tempat terpisah H.Sugandi.SH., menyambut baik ajakan sari RSIA Bunda Sejati untuk selalu memberi masukan dan saran demi peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

BPJS WATCH selalu siap bekerja sama dengan Faskes manapun untuk pelayanan kesehatan yang prima, dan kami berharap RSIA Bunda Sejati meningkatkan kelasnya menjadi RS Tipe B, supaya masyarakat yang dilayani akan lebih luas,” tegas H Gandi.

Penulis : Vidos