Gudang Beras Isi Shabu di Tangerang, di Grebek BNN

Tangerang, MCNN– Meski aparat kepolisian dan BNN bekerja semaksimal mungkin guna menumpas peredaran gelap narkoba. Namun para pengedar baik bandar putar otak pasang siasat dan strategi guna melancarkan aksi biadabnya demi keuntungan pribadi.

Naas. Aksi para pelaku dalam melancarkan aksinya menyelundupkan narkoba jenis Shabu yang di campur dengan tumpukan beras dan jagung terendus pihak berwajib (BNN).28/7/2020.

Penggrebekan yang dilakukan BNN, pada salahsatu agen beras yang beralamat di Jalan Prabu Siliwangi Kecamatan, Cibodas Kota Tangerang, berhasil meringkus para pelaku tersebut.

Dalam penggrebekan tersebut. BNN yang dibantu anjing pelacak (K9), untuk sementara berhasil menyita Barang bukti berupa Shabu yang diperkirakan mencapai 200. Kg

” Kita masih terus kembangkan atas temuan ini. Dari mana, dan kemana saja sepak terjang mereka menjalankan bisnis haram ini,” terang Irjen Arman Depari.

Hingga berita ini di turunkan, belum dapat dipastikan penambahan jumlah barang haram tersebut. Proses pengeledahan masih berlanjut. (Red).

Tinggalkan Balasan