Gubernur Sulbar Didatangi Dua Jendral dalam Moment Idul Fitri 1443 H

SULBAR, Cybernewsnasional.com – Indonesia kental akan tradisi kebudayaan dan agama Seperti melakukan tradisi silaturahmi pasca Hari Raya Idul Fitri yang mana Momen ini dilakukan oleh mayoritas umat muslim, tak terkecuali di lingkungan Polda Sulbar.

Usai melakukan pemantauan pelaksanaan Sholat Ied di wilayah hukumnya, Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca menyempatkan diri bersilaturahmi di rumah dinas Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Senin (02/05/22).

Kehadiran mantan Kapolda Sulbar ke-3 Irjen Pol.Drs. (Purn) Baharudin Djafar di Rujab Gubernur menjadikan momen silaturahmi ini semakin istimewa.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Polda Sulbar ini mengatakan, Halal Bihalal kali ini dimaksudkan sebagai sarana menyambung silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Pemerintah Sulbar.

“Ini merupakan salah satu agenda kami dalam membangun sinergitas untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini. Kita semua ini simbiosis mutualisme, saling membutuhkan satu sama lain khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan, Jadi silaturahmi ini sangat penting”, pungkas Kapolda Sulbar.

Selain itu, Jenderal bintang dua ini merasa bahagia dengan kehadiran seniornya yang juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sulbar pada tahun 2017 hingga 2020.

“Suatu kesyukuran di momen Silaturahmi ini, abang saya yang juga mantan Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs.(Purn). Baharuddin Djafar bisa hadir ditempat ini, Pertemuan ini tentunya sangat berharga karena dapat menerima masukan dan bimbingan dari beliau dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian di Sulbar”, Tutur Irjen Pol Verdianto. (Hms/Kml)

 662 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.