Gubernur Sulbar  Berikan Bantuan  Ke Pemerintah Kabupaten Polman

MCNN,Sulbar– Gubernur Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar, Senin 18 Mei, pagi tadi menyerahkan bantuan berupa sembako dan 1 unit Mobil Ambulance ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Polman.

Bantuan sembako sebanyak 4 ribu paket dan 1 unit Mobil Ambulance yang diberikan ini bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sulbar untuk diberikan dan di manfaatkan masyarakat yang terdampak Pandemi Virus Korona ( Covid-19).

Penyerahan sembako tersebut digelar di lobi kantor Bupati Polman yang dihadiri Oleh Sekrov Sulbar,Kajati Sulbar,Pejabat Polda Sulbar dan Para Kepala OPD Sulbar serta Bupati dan sekda Polman yang disaksikan oleh Para kepala Kelurahan se-kabupaten Polman.

Gubernur Sulbar menuturkan, kunjungan ini selain dari pada menyerahkan bantuan sembako dan ambulance, juga kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi dengan ASN di Polman. ” Apa lagi mendekati hari raya tentu eilaturrahmi harus selalu kita jaga, dan sembako yang kita serahkan ini khusus untuk 23 kelurahan yang tersebar dibeberapa kecamatan di Polman,”katanya.

Mobil Ambulance itu diberikan khusus bagi Rumah Sakit Pertama Wonomulyo untuk dijadikan kendaraan operasioanal melayani Pasien Covid 19 yang ada dirumah Sakit Pratama. ” Kita berikan 1 mobil Ambulance di RS Pratama ini karna disini juga daerah Pandemi, sehingga kita berikan dan itu semua digunakan untuk melayani Pasien Suspec Covid 19. Mobil Ambulance itu juga ada ruangan ventilator Bagi Pasien Covid-19,”ujar Mantan Bupati Polman dua Periode itu.

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar mengatakan, bantuan sembako dari Pemprov Sulbar ini akan menyasar beberapa masyarakat miskin yang kena dampak korona. Dan khusus di kelurahan nantinya ada petugas kelurahan akan mengambil dan membagikannya.

(Hms/Kml)

Tinggalkan Balasan