Gubernur, Kapolda Serta Forkopimda Sulbar Gelar Gowes Bersama

Goes-Cybernewsnasional.com

MCNN, Sulbar – Olahraga bersepeda (Gowes) kini menjadi salah satu sarana untuk memupuk kebersamaan antara Gubernur H. Ali Baal Masdar, Kapolda dan Forkopimda lainnya.

Disamping itu, kegiatan gowes ini ditujukan untuk menggalakkan pola hidup sehat. Nampak pagi tadi, kegiatan gowes yang berlangsung di anjungan pantai manakarra digelar bersama, Jumat (13/3/20).

Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK., menyebutkan antusias dan keceriahan para peserta pecah dalam kegiatan tersebut, setiap peserta nampak menikmati olahraga bersepeda ria ini sembari memutari perkotaan dan menikmati pemamdangan indah di Mamuju.

“Olahraga bersepeda ini selain baik untuk kesehatan juga menjadi serana silaturahim dan memantau kondisi kamtibmas di Mamuju,” tutur Kabid Humas.

Sulbar-Cybernewsnasional.com

Sementara itu, disela-sela kegiatan olahraga bersepada ini Kapolda Sulbar Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si., menyampaikan pihaknya berencana akan membuat event tour de mandar tahun ini.

Tujuannya untuk mempromosikan pariwisata di Sulbar yang dikenal dengan pemandangan pantai dan bukit yang indah. Saya kira kalau saja kita lebih berusaha maksimal memajukan daerah kita lewat pariwisata tentu akan sangat memberikan peluang besar.

Namun tentunya perlu dukungan semua pihak terkait dan juga peran masyarakat, “Ayo kita perkenalkan keindahan sulawesi barat pada dunia,” tutur Kapolda.

Berkaitan dengan rencana tersebut, banyak pihak yang mendukung rencana Kapolda Sulbar, kami siap bekerjasama untuk sulbar yang lebih baik.

(Humas Polda Sulbar / Kml).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.