Gubernur Gelar Video Conference Dengan RW Merdeka Covid-19

Jakarta. MCNN – Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menggelar video conference dengan Ketua RW inovatif se-Jakarta. Hal ini dimaksudkan agar masing masing wilayah saling berbagi pengalaman dalam upaya memerangi penyebaran Covid-19.

Mengingat Gugus Tugas RW adalah Garda terdepan, Anies sangat berterimakasih atas dukungan dan kerja kerasnya memerangi Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

“Selain saling menularkan hal-hal yang baik, diharapkan semuanya dapat terus berinovasi sesuai dengan katakteristik wilayahnya masing masing,” kata Anies (7/5/2020).

“Dengan segala kerja kerasnya melakukan karantina wilayah, imbauan masif kepada masyarakatnya akan pentingnya hidup sehat dan lainnya, penambahan kasus Covid-19 di Jakarta saat ini mengalami perlambatan. Namun demikian masih ada kasus baru setiap harinya yang tidak bisa kita anggap enteng,” tambahnya.

Anies berharap agar setiap RW yang jauh dari Covid-19 tetap mempertahankan wilayahnya, karena semuanya berkeinginan menciptakan RW merdeka.

“Karena tidak ada yang tidak mungkin. Dengan merdekanya RW-RW dari Covid-19, maka Kita bisa segera mendeklarasikan Jakarta tanpa Covid-19. Mari Kita tunjukan kalau kita bisa melakukan itu semua,” harapnya.

Perlu diketahui, kegiatan video conference ini dihadiri oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko yang didampingi Wakil Wali Kota Ali Maulana Hakim, Asisten Pemerintahan Abdul Khalit, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman. Untuk perwakilan RW merdeka Covid-19, Jakarta Utara diwakilkan RW 10 Sunter Jaya dan RW 01 Semper Barat.( Sunarno )

Tinggalkan Balasan