Gruop Media Info Pebayuran Bagikan 2021 Masker di Jembatan Merdeka Bekasi – Karawang.

Bekasi, MCNN.Com– Dalam rangka meningkatkan Peran Pers Media dalam membantu pemerintah untuk percepatan penanggulangan Covid-19, grouo media info Pebayuran bagikan 2021 Masker, Minggu (03/01/2021).

Pembagian masker yang di lakukan di Jembatan Merdeka perbatasan Karawang- Bekasi tepatnya di desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan di setiap rutinitas dalam upaya memutus penyebaran pandemi Covid 19.

Juheri, Ketua gruop media info ebayuran mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan dalam meningkatkan peran Pers atau insan media membantu pemerintah, dengan membagikan 2021 Masker ke pengguna jalan.

Alhamdulillah, hari ini kami dari Media Info pebayuran bisa hadir di tengah – tengah masyarakat dengan membagikan 2021 Masker untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corana,” jelas Juhaeri

Dia pun menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat di dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di setiap aktivitas rutinitasnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan media yang sudah ikut andil dalam kegiatan ini, dari Ormas dan Karangtaruna, dan tak lupa kepada unsur muspika , Camat, Kapolsek, Danramil 11, Puskesmas Pebayuran, Para Kepala Desa sekecamatan pebayuran dan Klinik Arif Media, Waterpark Megasari sera Sektor 20 Citarum Harum yang sudah mensuport kegiatan ini, “Tutupnya ( 03/01/2021).

Dalam kegiatan baksos pembagian masker, nampak hadir dalam kegiatan ini, personel polsek Pebayuran, anggota koramil 11/Pebayuran, puskesmas Pebayuran, jajaran kecamatan Pebayuran, personel sektor 20 Citarum Harum, Karangtaruna kecamatan Pebayuran, dan ormas BPPKB Banten dan ormas Pemuda Pancasila.

Pembagian masker pun berjalan lancar aman dan kondusif dengan penuh semangat kebersamaan dalam percepatan penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan di hibur oleh Kesenian tradisional yaitu angklung dari Depok Purwakarta Cilacap (DPC) Nada Sukatani. * ( Ali Rohman)

 548 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan