GP Ansor Kecamatan Curug Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Ketua GP Ansor Kecamatan Curug M.Asdianyah yang kerap di sapa Meong, saat memberikan arahan kepada anggotanya.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Dalam momen bulan Ramadhan 1444 H Tahun 2023, Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Wilayah Kecamatan Curug bersama Fatayat NU, IBNU dan IPPNU kecamatan Curug Kabupaten Tangerang berbagi kebahagiaan dengan membagi-bagikan ratusan takjil gratis di area masjid Jami Baiturrahim, Jalan Raya Perigi, Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Berbagi Takjil gratis dengan tujuan mengisi kegiatan Bulan Suci Ramadhan dan menumbuhkan rasa kepedulian Gerakan Pemuda ( GP ) Ansor Curug terhadap sesama muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Ketua Gerakan Pemuda ( GP ( Ansor Kecamatan Curug, M.Asdiansyah, S.H Yang kerap disapa Meong menjelaskan, kegiatan berbagi takjil tersebut sebagai bentuk perhatian Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Curug kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H/2023.

Pembagian ratusan takjil secara gratis di berikan kepada para pengguna jalan raya Perigi dan para jamaah yang mampir berbuka dan hendak melaksanakan sholat di masjid Jami Baiturrahim.

” Sekitar kurang lebih 500 takjil gratis sudah di berikan kepada para pengguna jalan dan jemaah yang hendak berbuka dan sholat Maghrib di masjid Baiturrahim,, Alhamdulillah takjil di berikan bisa membantu sesama,”Jelasnya.

Menurutnya, kegiatan berbagi takjil gratis selain bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama juga sekaligus untuk melatih mental Para kader GP Ansor Kecamatan Curug sehingga para kader terus bisa sigap membantu dan memberikan pertolongan terhadap sesama muslim sehingga nilai – nilai kemanusiaan bisa selalu terjaga kedepannya.

” Pembagian takjil gratis dari GP Ansor Kecamatan Curug sudah di laksanakan setiap tahun, Ramadhan tahun ini baru pertama dan akan terus terlaksana seminggu sekali, Insya Allah sampe mepet mau lebaran lah,” Kata Ketua GP Ansor Kecamatan Curug M.Asdianyah yang kerap di sapa Meong, usai memberikan takjil gratis, Sabtu (01/04/2023).

Masih Kata Meong, kegiatan yang sudah berjalan setiap tahun ini agar terus bisa di laksanakan untuk itu ia berpesan kepada para pengurus dan kader untuk terus mempertahankan rasa kepeduliannya terhadap sesama.

” Pertahankan terus bentuk kepedulian terhadap sesama, sehingga Keberadaan GP Ansor / Banser Kecamatan Curug bisa di terima dan terus bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” Imbuhnya.

Seperti kegiatan berbagi takjil dengan harapan apa yang sudah di berikan GP Ansor Kecamatan Curug kepada para pengguna jalan baik yang pulang kerja, usaha dan musafir bisa terbantu saat akan mencari hidangan buka puasa.

” Karena biasanya kalo sudah waktunya Adzan maghrib warung – warung yang tersedia pun penuh oleh konsumen – konsumen yang berebut untuk berbuka puasa, jadi berbagi takjil bisa membantu meringankannya, ” Pungkasnya.

***(MUS)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.