GP Ansor Ciakar Panongan, Aksi Cegah Penyebaran Covid-19 di Tangerang

Gerakan Pemuda Ansor Ciakar Panongan Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor bersama Barisan Serba Guna (Banser) Nadhlatul Ulama Ciakar, Panongan Kabupaten Tangerang lakukan gerakan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah tersebut.

GP Ansor yang diketuai oleh Syaeful Irfan dan Komandan Banser Cahri Susanto lakukan Penyemrotan Desinfektan bekerja sama dengan satgas covid -19 dan PMI didampingi pengurus RT setempat melakukan penyemprotan Desinfektan, Minggu (27/6/21)

Sekretaris Gp Ansor Ranting Ciakar Rudiyono menjelaskan, upaya memutus Rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Ciakar, mengerahkan anggota Banser.

“Gp Ansor Ranting Ciakar menjadi Garda Terdepan dalam upaya memutus Rantai pandemi covid-19 Khususnya di Desa Ciakar kegiatan kali ini kami melibatkan 15 anggota Banser,” kata Rudiyono

Sementara Ketua GP Ansor Kecamatan Panongan Eman sulaiman mengapresiasi kegiatan oleh anggotanya tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan penyemprotan Desinfectan oleh anggota saya, dalam upaya memutus Rantai covid-19 dan saya berpesan kepada Masyarakat khususnya Desa Ciakar untuk selalu Patuhi protokol kesehatan,” ujarnya. (Mus)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.