Gograber Karawaci Bergembira Terima Sembako dari Polres Metro

TANGERANG, MCNN – Kepedulian Polres Metro Kota Tangerang terhadap para pengemudi grab tidak berhenti sebatas pembinaan Lalulintas dan Kamtibmas saja, tapi ketika masa pandemi covid-19, Polres Metro Kota Tangerang serahkan puluhan paket sembako kepada gograber yang ada di wilayah hukum Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Iptu Sri Winarno (Kanit 1 Sat IK) mewakili Polres Metro Kota Tangerang menyerahkan 48 paket sembako kepada Gograber yang ada di Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Kamis (16/02/2020) siang.

“Saya mewakili Polres Metro Kota Tangerang, memberikan paket sembako ini yang didalamnya berisi Beras, mie instan, minyak goreng gula, teh celup, dan sarden dan semoga bisa bermanfa’at,”ucap Iptu Sri Winarno.

Sesuai pantauan awak Media Cyber News Nasional, nampak para pengemudi Grab, terlihat bergembira menerimanya.

“Alhamdulillah terima kasih pa Polisi, khususnya Polres Metro Kota Tangerang, sembako ini sangat bermanfa’at bagi kami dalam situasi Corona ini,”ujar salah satu pengemudi grab.

Ditempat yang sama Iptu Sri Winarno menjelaskan bahwa paket sembako ini sengaja langsung diberikan ke masing-masing base camp gograber yang ada di Karawaci.

“Alhamdulillah… hari ini kami telah selesai memberikan paket sembako langsung ke base camp Koang Jaya, basecamp Cimatu SPBU CITYMALL dan base camp Indo Pasar Baru, dan besok kami juga akan memberikan paket sembako ke temen-teemen grab di Kecamatan Jati Uwung,”pungkasnya.(Red).

Tinggalkan Balasan