Gibas Sektor Jonggol Bagikan Ribuan Paket Buka Puasa

GIBAS-Cybernewsnasional.com

Kabupaten Bogor, MCNN – Ratusan masyarakat yang memperoleh bingkisan kotak berupa paket untuk buka puasa berupa makanan ringgan yang dibagikan oleh anggota Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Sektor Jonggol di Pertigaan Jalan Cibucil Desa Sukamanah Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor, Minggu (03/05/2020) sore.

Pembagian Tak-Jil kepada pelintas jalan yang di laksanakan Ormas GIBAS Sektor Jonggol, selain bertujuan membantu warga atau berpartisifasi dalam bulan suci ramadhan juga, merupakan agenda rutinitas tahunan Ormas GIBAS,
Hal itu di lontarkan MW. Henawan selaku Ketua GIBAS Sektor Jonggol di lokasi pembagian Tak-jil tersebut.

Buka puasa-Cybernewsnasional.com
Anggota Gibas Sektor Jonggol

Hernawan juga menjelaskan bahwa organisasi yang dipimpinnya melakukan ini bertujuan untuk membantu warga dan masyarakat Kecamatan Jonggol dan tak terkecuali bagi masyarakat yang melintas di jalan dari arah Cileungsi dan Jonggol.

“Ya setidaknya mereka bisa berbuka di tengah perjalanan tanpa harus mengeluarkan uang dari kantongnya,”papar Hernawan.

Dia juga menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan dalam isi kotak yang berisikan kue, hendaknya jangan di nilai dari isinya tetapi dari niat baik kami dari ormas GIBAS untuk bisa melakukan hal-hal yang positif untuk Masyarakat.

” Pembagian Tak-Jil ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan dari semua lapisan masyarakat kepada GIBAS,” jelasnya.

Dari hasil kegiatan yang di pantau MCNN ratusan Anggota GIBAS -yang menggelar aksi pembagian Tak-Jil, tetap mengikuti SOP pencegahan Covid-19.

mereka juga berharap untuk kegiatan sosial ini setidaknya dapat membantu masyarakat agar sama-sama dapat menjalankan ibadah puasa sambil berbuka bersama di tengah jalan.

“Alhamdulillah hampir 1.000 kotak habis di bagikan kepada warga dan pelintas berjalan lancar dan Insya Alloh bermanfa’at,” pungkas Hernawan. (Prb)

Tinggalkan Balasan