Giat Santunan Anak Yatim, AKP Rolando Himbau Jalankan Protokol Kesehatan

Santunan-Cybernewsnasional.com

TANGSEL, MCNN – Ditengah Pandemic Covid 19 Kapolsek Cisauk terus memberikan himbauan kepada masyarakat di Wilayah hukumnya.

Himbauan tersebut disampaikan AKP Dr Rolando V.A Hutajulu SH. MH., (Kapolsek Cisauk) dalam kegiatan rutinitas santunan kepada anak yatim di Mesjid Nurul Islam Kampung Sarimulya RT 02/01 Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, Jumat (19/06/2020).

Protokol-Cybernewsnasional.comHadir dalam giat santunan AKP Dr. Rolando V.A Hutajulu. SH. MH., (Kapolsek Cisauk), Iptu Istiamin (Waka Polsek Cisauk), para PJU Polsek Cisauk, Juang Pratama (Kasie Ekbang Kecamatan Setu), Adhi Mustopa (Sekel Setu), Pdt Jepri (Gereja Sidang Jemaat Allah Sarimulya), Amit Wahyudi (Ketau Rt. 03/01), Sukirman (Tokoh Masyarakat), Didi Sulaeman (Tokoh Agama), Rustam (Ketua PAC PP Cisauk).

Kapolsek Cisauk menyebutkan kegiatan santunan anak yatim ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama anak yatim di masa Pandemi Covid 19 sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 74.

Yatim-Cybernewsnasional.com” Saya berterima kasih kepada Masyarakat, bahwa Kampung Sarimulya ini sudah dijadikan tempat Kampung Jawara,”ucap Kapolsek.

Selain itu peraturan protokol kesehatan tetap kita jalani. ” Memang sekarang kita sudah memasuki New Normal, tapi bukan berarti protokol kesehatan tidak di laksanakan terutama penggunaan masker,”jelasnya.

Kapolsek mengatakan kepada pihak DKM mesjid Nurul Islam Kampung Sarimulya Setu agar melaporkan apa-apa saja kekurangan.

” Kepada pemuda Karang Taruna dan DKM mesjid untuk membuat taman baca melalui sumbangan buku-buku dari maupun kami, agar tumbuh gemar membaca bagi masyarakat,”ajak Kapolsek.

Kepada Kepala Posko agar menegur baik itu untuk kepala UPT Puskesmas ataupun pihak lain yang tidak menjalankan protokol kesehatan.

” Kepada warga harap beri teguran kepada masyarakat apabila tidak menggunakan masker, untuk meningkat kesadaran masyarakat,”tandasnya. (Ind)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.