Gerombolan Motor Rusak Warung Dan Rumah di Sukabumi

Sukabumi. MCNN – Tanpa alasan yang jelas sekelompok orang bermotor dan menggunakan senjata tajam (Sajam) merusak warung dan rumah lansia di Kampung Babakan Anyar RT 04/20 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (14/3/2021) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

AKP Rizka Fadila, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi mengungkapkan bahwa sekelompok orang itu merusak etalase warung dan jendela rumah warga bernama Badrudin (73 ). “Sekelompok orang ini merusak etalase warung dan jendela rumah Badrudin menggunakan senjata tajam (sajam),” ujar Rizka.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pemilik warung mengalami kerugian material perlengkapan warung mencapai kurangebih Rp 1,5 juta,” sambungnya.

Sementara itu Rafli dan Alamsyah korban gerombolan Bermotor, kata Rafli kurang lebih ada 10 motor yang melakukan pengrusakan warung dan rumah secara tiba – tiba menggunakan senjata tajam. Dengan kejadian tersebut Alamsyah ( 26 ) mengaku kena bacokan sajam yang dibawa kelompok bermotor waktu dia tidur. “Saya lagi tidur tiba-tiba pas bangun langsung dihantam pakai sajam,” katanya.

(Achmad Zazuli)

 310 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan