Geram, Seorang Ibu Hajar Para Pelaku Tawuran Antar Warga di Jakarta

Tawuran antar warga di Kemayoran Jakarta Pusat. (Foto Tangkapan Layar Video)

JAKARTA,  MCNN–Kurang dari 24 jam para pelaku tawuran di Kemayoran Jakarta Pusat akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian sektor Kemayoran.

Namun saat ingin dilakukan press release di ruangan dalam Polsek Kemayoran, saat digiring tiba-tiba seorang wanita dengan geram dan marah memukuli satu persatu para pelaku yang melintas didepan wanita tersebut.

Ternyata si wanita tersebut adalah Bibi sang korban yang meninggal dunia akibat sabetan senjata tajam dari para pelaku tawuran. Peristiwa tersebut pun sempat terekam kamera wartawan, Kamis (24/12/2020) Sore.

Tawuran yang merenggut salahsatu warga Kemayoran Timur bernama Dimas (18), terjadi pada dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, Kamis (24/12/2020).

Dimas meninggal dunia akibat luka senjata tajam. Menurut keterangan dari Ketua RT setempat, Subagio (61) yang kebetulan berada di lokasi saat kejadian.

Awalnya ia mendengar letupan suara petasan. Kemudian dirinya keluar rumah, Subagio melihat tawuran antara dua kelompok warga yakni warga Kebon Kosong dan warga Kemayoran.

“Pukul 02.00 WIB, saya lagi beres-beres dagangan, tiba-tiba ada suara petasan, pas saya mencoba melerai saya sempat ditembaki dengan petasan. Akhirnya mereka mancing-mancing anak sini untuk keluar dan terjadilah tawuran,” ungkap Subagio, Kamis (24/12/2020).

Subagio menceritakan, dirinya melihat warga Kebon Kosong terus menyerang warga Kemayoran Timur, sehingga warga Kemayoran Timur berlarian ke dalam perkampungan.

“Ya mereka terus menyerang ke sini, dan akhirnya warga di sini pun lari masuk ke dalam kampungan, dan ketika kita lihat sudah ada korban yang terluka karena sabetan senjata tajam,” paparnya.

Selain melakukan penyerangan, kata Subagio, saat tawuran warga juga melakukan aksi pengrusakan pada barang-barang yang ada di wilayahnya.

Kepala Kepolisian Sektor Kemayoran Kompol Khoiri menjelaskan, tawuran itu terjadi di Jalan Kemayoran Timur Raya.

“Tawuran ini antar remaja kampung yang mereka menamakan menjadi dua geng,” ucap Khoiri.

Khoiri menyebut, korban yang bernama Dimas sempat terlibat dalam tawuran, yang saat itu baru pulang kerja langsung bergabung saat melihat teman-temannya terlibat tawuran.

“Dia sempat memukul ke arah Wisnu (terduga pelaku) dengan balok tapi ditepis. Korban lari ke belakang dan terjatuh, dan langaung dibacok menggunakan clurit oleh Wisnu. Wisnu dan teman-temannya langsung melarikan diri,” ujar Khoiri.

Berikut Video yang terekam awak media sesaat Bibi Korban tawuran memukul para pelaku.

(Ups)

 944 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.