Gema Muharram, Yayasan Darussalam Annur Berbagi di Bulan Muharram 1443 Hijriah

Acara Gema Muharam Yayasan Darussalam Annur, Kunciran Indah-Pinang Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Yayasan Darussalam Annur gelar acara peringatan hari besar Islam yang bertajuk Gema Muharram, dalam acara tersebut ragam bentuk kreatifitas ditampilkan dalam panggung minimalis namun padat berisi. Sabtu (21/8/21) malam.

Dengan mengutamakan protokol Kesehatan, Yayasan yang beralamat di jalan Jahe, Kunciran Indah Kecamatan Pinang Kota Tangerang juga memberikan bantuan serta santunan kepada Yatim Piatu, Janda, dan Dhuafa.

Ketua Yayasan, Abi Sudirman mengatakan acara tersebut merupakan kepedulian terhadap sesama terutama di awal bulan tahun 1443 hijriah, Yayasan Darusalam membagikan paket bantuan sembako sebagai aksi nyata membantu sesama.

“Salam sehat Indonesia, malam ini Kita gelar acara Gema Muharram Peduli Muharram sebagai aksi nyata peduli sesama adalah kegiatan bakti sosial di event charity Muharram Peduli,” Kata Abi Dirman sapaan akrabnya.

Ketua Yayasan Darussalam Annur, Abi Sudirman.

Dirinya penuh harap dan yakin bahwa Pandemi akan segera usai, dan dengan meningkatkan rasa empati kepada sesama menurutnya menjadi energi positif untuk masyarakat Indonesia.

“Mari membangun rasa, saling membahu tolong menolong menebar amal, meraih keberkahan untuk kebersamaan, Mari kita sama-sama survive dengan doa, usaha, ikhtiar dan tawakal dengan survive iman, yakin kepada Allah badai pasti berlalu,” tutupnya.
( Ups)

 1,272 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.