Geliat RSIA “TIARA” Dalam Meningkatkan Pelayanan Kesehatan di Wilayah Kabupaten Tangerang

RSIA Tiara-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN.Com – Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Tiara yang beralamat di Jalan Raya Serang KM.14,5 No.1, Pasir Gadung, Kec. Cikupa, Kab. Tangerang, Banten 15710, mempunyai visi besar untuk menjadi salah satu rumah sakit pusat rujukan yang ada di Provinsi Banten.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Rumah Sakit Tiara, dr.Florencesia Angkawijaya MARS, kepada beberapa perwakilan yang hadir dari beberapa perusahaan  & pimpinan serikat pekerja yang ada di Kabupaten Tangerang dalam acara sosialisasi program RSIA Tiara. Kamis(10/09/2020).

dr.Florencesia Angkawijaya MARS., Dir.RSIA Tiara

Dirinya juga menjelaskan bahwa misi rumah sakit ini adalah mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pasien dengan standard layanan medis yang terbaik dan selalu melaksanakan layanan kesehatan terpadu.

“Dengan di dukung fasilitas yang memadai, rumah sakit kami juga sudah terakreditasi, semoga kami tetap mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien kami” ucap dr.Floren. Kamis (10/09/2020) pagi.

BPJS WATCH Tangerang Raya

Dari pantauan Media Cyber News Nasional.Com (MCNN), tampak hadir Koordinator BPJS WATCH Tangerang Raya. H.Sugandi.SH., dan dirinya juga memberikan apresiasi kepada RSIA Tiara yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasiennya.

“Apresiasi untuk rumah sakit ini yang telah bekerja sama dengan BPJS kesehatan, dan semoga rumah sakit Tiara bisa cepat menjadi salah satu rumah sakit rujukan di provinsi Banten, sehingga semakin banyak masyarakat Tangerang Raya yang mendapat pelayanan kesehatan terbaik disini.”ucapnya.

Mohamad Ra’uf, Kabid HRD RSIA.Tiara

Ditempat yang sama Kabid HRD.RSIA Tiara.M.Ro’uf berharap masyarakat bisa menerima dengan baik dan dirinya siap bekerja sama dan berkomunikasi dengan siapapun demi kebaikan semuanya.

Dari pantauan MCNN, kegiatan tersebut berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ( Covid-19 ) dan semua yang hadir sebelumnya juga diberikan edukasi terkait kesehatan serta pola hidup yang bersih dan sehat. (Vidos).