Geliat Karang Taruna Periuk Jaya Ditengah Suasana Covid-19

Karang Taruna-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kota Tangerang – Penyebaran Virus Corona Covid-19 semakin masiv, hal ini membuat masyarakat menjadi resah, apalagi banyaknya berita hoax yang menyesatkan, ditambah paska diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah Pusat, masih terkesan ada masyarakat kebingungan harus berbuat apa.

Dalam situasi kondisi seperti ini, sekelompok anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna RW.07, Perumahan Periuk Jaya Permai Kota Tangerang, merasa terpanggil untuk membantu pemerintah dalam hal memberikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat sekitar supaya suasana tetap kondusif dan tidak ada keresahan di masyarakat.

Warga yang menerima Masker pembagian dari Karang Taruna.

Seperti yang terlihat dari pantauan MCNN, tampak sekelompok anak muda sedang membagikan masker, membuat tempat cuci tangan sekaligus memberikan arahannya, dan sebelumnya juga ada yang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga RW.07.

“Kami hanya ingin sedikit berbuat yang bisa bermanfaat di tengah kasus wabah Covid-19 yang sa’at ini marak bermunculan, dan harapan terbesar dari Karang Taruna supaya masyarakat bisa menerima manfa’at yang dirasakan, supaya wabah Virus Covid-19 ini bisa dapat terselesaikan,” papar Imam Sekretaris Karang Taruna.

Karang Taruna RW.07 Periuk Jaya Permai

Lebih jauh Dedi selaku Ketua Karang Taruna kepada MCNM menjelaskan terkait target yang akan dicapai.

“Target kami adalah mengajak pemuda-pemudi untuk ikut aktif dalam kegiatan sosial apapun di masyarakat, supaya bisa memberikan manfa’at langsung yang dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya. Sabtu.(04/04/2020).

Dedi juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan  rekan-rekan milenial yang telah membantu dalam aksi sosial berupa penyemprotan disinfektan, dan pembagian tempat cuci yang secara simbolis telah diserahkan kepada masyarakat.

(Red).

 210 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan