Gelar Razia PSBB di Desa Sukamanah Jonggol Diwarnai Keributan

PSBB-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kabupaten Bogor – MS (22) Warga Desa Sukamanah Kecamatan Jonggol terpaksa berurusan dengan aparat berwajib lantaran diduga menganiya salah aparat Staf Desa Sukamanah. Sabtu (09/05/2020) siang.

Peristiwa itu bermula ketika pelaku melintas dari arah Jonggol melintasi Rawa Bebek chek point PSBB di Desa Sukamanah Kecamatan Jonggol,
tiba-tiba di berhentikan aparat petugas karna tak menggunakan masker penutup mulut.

Jonggol-Cybernewsnasional.com

Namun pelaku saat di berhentikan
dari kenderaanya dan meminta untuk menggunakan masker malah manantang sehingga adu mulut pun tak terhindarkan dengan petugas sehinnga salah seorang staf Karang Taruna yang di ketahui bernama Ais. Berusaha melerai bahkan hingga nyaris terlibat bentrok.

Lantas pelakupun  memutuskan  kembali dan diizinkan jalan setelah mendapat teguran  dari petugas. Namun tak sampai di situ pelaku dengan geram tiba-tiba kembali mendatangi AIS ke tenda Posko Chek Point PSBB tersebut dan menghampiri dan langsung memberikan bogem mentah ke wajah AIS hingga luka berat.

Kapolsek Jonggol AKP. Agus saat di konfirmasi Awak MCNN lewat via telepon selularnya membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

“Sa’at ini pelaku telah kami amankan di Polsek Jonggol dan kini di dalam proses penyelidikan.”tegas AKP. Agus.

Sementara itu Bupati Ade Yasin dalam vidio viral yang di kutif Media CNN Bogor menegaskan bahwa
warga jangan dulu berpergian ke-zhona hijau terkait sosilisasi PSBB.

“Saya sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh oknum Warga Desa Sukamanah Jonggol itu. Untuk itu agar pihak berwajib segera menindak tegas pelaku  karna telah melakukan penganiyaan terhadap petugas razia  PSBB,” kata Ade Yasin dalam wawancaranya yang di kutif MCNN.

(Prb).

Tinggalkan Balasan