Geger! Warga Temukan Potongan Kaki Diduga Korban Mutilasi, Polsek Cikupa Bergerak Cepat Datangi Lokasi

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Anggota Polsek Cikupa evakuasi potongan paha bagian kaki kiri, yang diduga potongan korban mutilasi di aliran sungai Cimanceuri Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Banten. Sabtu, (18/3/2023) malam.

Evakuasi tersebut bermula dari adanya laporan dari warga, yang mana ada sepotong bagian tubuh paha kiri yang terapung dan tersangkut di aliran sungai Cimanceuri belakang PT. Celcon Desa Cibadak.

Adanya laporan dari warga itu, anggota Polsek Cikupa bergerak cepat mendatangi lokasi dan mengevakuasi potongan bagian paha tersebut.

AKP Imam Wahyu Pramono, selaku Kapolsek Cikupa saat dihubungi Awak Media, melalui pesan singkat Whats App (WA) membenarkan penemuan potongan tubuh tersebut telah di evakuasi.

“Ya pak sudah ditemukan tadi malam, bagian tubuh paha sebelah kiri, korban mutilasi dari polres Bogor Jawa barat, dan sudah di serahkan ke polres Bogor,” jawabnya melalui pesan singkat WhatsApp.

Tak hanya itu, Imam Pramono juga mengatakan, bahwa masih ada bagian tubuh korban mutilasi yang belum ditemukan.

“Yang belum ditemukan kepala sama kaki kanan pak, keterangan dari tersangka dibuang di sungai Cimanceuri,” Kata Imam Pramono melalui pesan Whats App. Minggu, (19/03/2023).

***(MUS)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.