Gedung Desa Nagrak Gunung Putri  di Bangun Lewat Dana Swakelola

Desa Nagrak-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Sejak H.Agus Suhrudin.S.pd. memimpin Desa Nagrak, sudah nampak terlihat hasilnya, terutama di bidang pembangunan infrastruktur yang sudah ia janjikan dalam kampanyenya.

Dari pengamatan awak Media Cyber News Nasional (MCNN) dilapangan, nampak pembangunan Gedung Desa Nagrak yang dibangun dengan anggaran swakelola hingga saat ini tahap pembangunannya hampir rampung.

“Bangunan kantor ini dibangun secara bertahap, dan hal ini saya lakukan untuk menjalankan amanah saya untuk Desa Nagrak, dan Insya Allah ini semua merupakan nilai Ibadah bagi saya.”papar agus menjawab pertanyaan Awak MCNN.di ruang kerjanya.

Dirinya juga berharap pada akhir tahun, gedung ini sudah bisa di fungsikan, dan untuk sementara ini, kami akan menggunakan bangunan yang lama dulu.”jelas Agus.

Dari sisi lain MCNN mendapat informasi bahwa Desa Nagrak merupakan salah satu desa penyangga menuju kota Kecamatan Cileungsi yang merupakan tempat tinggal Mantan President Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Karena itu kantor desa tersebut di juluki Desa Nagrak yang perkembangan sangat pesat, karena lokasinya dekat dengan perumahan Realestate “Kota Wisata“. (Prb).

 60 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan