HTML5 Icon

Gebyar Paud Jakut, Asah Bakat dan Kemampuan Sosialisasi Anak

Jakarta Utara, Cybernewsnasional.com – Istri Gubernur DKI Jakarta Fery Farhati Ganis membuka Gebyar Paud Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jakarta Utara. Kegiatan tahunan ini sebagai ajang mengasah bakat dan meningkatkan kemampuan sosialisasi anak, Senin (11/3).

 

“Alhamdulillah pagi hari ini anak-anak semua ceria dan bersemangat. Saya sangat senang melihat para orang tua dan guru yang turut hadir memberi semangat putra-putrinya berlomba,” kata Ferry Farhati, saat membuka Gebyar Paud Jakarta Utara, di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol, Senin (11/3).

 

Melalui kegiatan ini, dijelaskannya anak-anak dapat mengasah bakat dan kemampuan bersosialisasi sejak dini. Apalagi, kegiatan ini turut berkolaborasi antara Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUD), Dinas Kesehatan, Polda Metro Jaya, dan Yayasan Kanker Indonesia.

 

“Tentunya saya berharap para orang tua dan guru dapat mendukung anak-anak usia dini kita untuk memaksimalkan berbagai macam kegiatan hari ini,” jelasnya.

 

Diketahui, Gebyar Puad Jakarta Utara diisi dengan berbagai kegiatan perlombaan olahraga dan kreatifitas seni. Kegiatan ini turut dihadiri Wali Kota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau dan istri Rosnawati Lologau, serta pejabat sektoral lainnya.

 

 

(Sunarno)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: